Map Kalahari Free Fire Akan Hadir Di Rank Season 16 FF

Pada saat Reset Rank ini terjadi, kalian semua harus untuk Push Rank lagi dan mencapai rank tertenggi dari sebelumnya. Tapi ternyata Garena memberikan kejutan baru, untuk kita di mode ranked season 16. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Game yang dihadirkan kedalam Android ini, memang cukup bagus dan menarik sekali untuk kita mainkan. Karena dengan bermain game terebut, pastinya kita juga ga akan pernah bosan nantinya. Apalagi saat ini juga, kita sedang melewati masa Pandemi di rumah saja. Jika kalian ingin coba game yang seru, bisa langsung main game Free Fire sekarang juga. Kali ini ada sebuah kabar tentang map kalahari Free Fire akan hadir di Rank Season 16 FF yang harus kalian tau.

Karena didalam game ini, ada banyak sekali fitur dan hal – hal menarik yang bisa kita coba. Tentu saja hal seperti ini, nantinya akan jadi lebih bagus lagi karena banyak sesuatu yang bisa kita rasakan. Untuk itu juga, kalian semua jangan sampai lupa main Free Fire ya.

Sekarang ini kita player game Free Fire kehadiran event terbaru, dimana pada Event ini ada banyak hadiah keren yang bisa didapatkan. Tentu saja kalian sekarang bisa merasakan Event Rampage 2 Free Fire, dimana itu merupakan event terbaru yang sangat keren sekali untuk dimainkan.

Bukan hanya kehadiran event baru ini saja, kita semua akan kehadiran Reset Rank terbaru yang akan hadir pada tanggal 26 Juni 2020 nanti. Ketika Reset rank tersebut hadir, pastinya kalian yang sudah rank Tinggi juga akan kembali ke Rank Gold dan dibawahnya.

Pada saat Reset Rank ini terjadi, kalian semua harus untuk Push Rank lagi dan mencapai rank tertenggi dari sebelumnya. Tapi ternyata Garena memberikan kejutan baru, untuk kita di mode ranked season 16. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Map Baru Mode Ranked Season 16 Free Fire – Map Kalahari

Untuk sekarang ini kita semua yang main didalam Mode ranked, akan selalu bermain dalam Map Bermuda. Memang pada map ini juga, kita semua mendapatkan banyak keseruan didalamnya. Tapi pastinya para player game Free Fire, mulai bosan juga main didalam Map ini.

Setelah menunggu sejak lama, akhirnya pihak Garena sekarang ini mengarikan Map baru untuk mode ranked. Nah map baru tersebut adalah Map Kalahari Free Fire, dimana ini merupakan Map gurun pasir yang sudah lama hadir didalam agme Free Fire.

Map tersebut pertama kali muncul pada tahun 2019 kemarin, tepatnya pada bulan Desember 2019. Map ini menjadi salah satu kejutan akhir tahun terbaik, sehingga banyak player yang suka dengan map tersebut. Awal muncul di server original itu, pada bulan Januari kemarin.

Keseruan Baru Di Rank Free Fire

Nah semenjak kemunculan Map baru ini, kita semua akhirnya mendapat keseruan lainnya yang belum pernah dirasakan. Tapi sayangnya pihak Garena juga pada saat memunculkan Map ini, belum hadir secara sempurna dan masih hanya ada 5 tempat saja dulu di Map ini.

Total player yang bermain didalam Mode tersebut juga, dulu masih menampung sebanyak 20 Player saja. Tapi setelah mengalami Rework dan perbaikan baru, akhirnya Map ini secara Resmi jadi yang cukup sempurna. Kalian yang main disini, pasti ga akan bosan pokoknya.

Apalagi dalam Mode ranked Free Fire, pasti banyak keseruan terbaru lainnya kalau main didalam Mode ini. Untuk nantinya juga kita semua, pasti akan lebih mudah untuk Push Rank dalam Map Kalahari itu. Jadi season rank akan direset sebentar lagi, lalu kalian bisa merasakan keseruan Map Kalahari pada tanggal 26 Juni 2020 Mendatang.

Bermain didalam mode ranked, memang menjadi salah satu hal yang cukup bagus sekali. Hal tersebut akan menjadi bagus, kalau misalnya kalian ini memang mengincar rank yang tinggi. Tapi untuk sekarang ini, kita player didalam mode Ranked akan mendapatkan tantangan baru di Kalahari.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment