Map Nexterra Free Fire, Masa Depan FF!

Penasaran Map Nexterra Free Fire? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire merilis banyak sekali update baru yang mengikuti perkembangan dari patchnya juga. Terutama hadirnya Map Nexterra Free Fire, salah satu yang akan segera muncul sekarang ini. Pasti kalau kalian melihatnya sebagai Map terbaru dalam game, mungkin bakalan penasaran dengan bentuknya juga.

Bahkan munculnya beberapa Event yang sudah muncul sekarang ini, ternyata terdengar sangat seru dan memberikan banyak hadiah baru. Jika player menyelesaikan semua itu, pastinya bakalan terus ada banyak hadiah menarik yang bisa Player Free Fire terima dengan mudah.

Serta munculnya sebuah Patch Note OB35 Free Fire, ternyata ini memang bagian dari event yang sudah muncul sekarang. Pastikan kalian yang sudah melihat hal tersebut segera mengetahui apa saja yang sudah hadir selama update ini berlangsung.

Ternyata memunculkan sebuah Map Nexterra Free Fire, salah satu Masa Depan FF yang muncul untuk kalian mainkan juga. Karena memang tema dari mapnya sendiri terdengar begitu keren, ga heran kalau banyak juga player yang tidak sabar dengan itu.

Map Nexterra Free Fire (FF)

Hadirnya sebuah Map Nexterra Free Fire, para player akan merasakan ini pada tanggal 20 Agustus 2022 yang akan datang. Bahkan kemunculan Mapnya juga bakalan permanen dalam game, bisa tersedia dalam Mode Battle Royale ataupun Clash Squad, semua memang bisa kalian coba dengan seru.

Karena dengan hadirnya Map ini juga, Esportsku juga pernah merasakannya pada saat percobaan dalam Advance Server waktu itu. Dulu namanya adalah Map Hightech Free Fire, kalian juga akan merasakan seperti apa kesan menariknya dalam map baru ini.

Soalnya ketika kalian main nanti, ada beberapa lokasi dengan tingkat area yang cukup beragam juga kekuatannya. Soalnya bisa membuat keadaan menjadi Zero Gravity atau seperti melayang saat berada diluar angkasa, serta Teleport yang tersedia untuk kabur dari musuh.

Tentu saja dengan hadirnya Map Nexterra Free Fire, membuat tema Masa Depan FF menjadi semakin nyata saja. Pasti bakalan terasa banget perbedaan yang kalian lihat saat menemukan map ini untuk bertempur nanti.

Sehingga mengingat kalau ada juga Skin M1887 Sterling Conqueror Free Fire, salah satu dari senjata yang memiliki tema galaxy. Mungkin selain Anniversary ke 5, ternyata memiliki hubungan juga dengan keseruan map baru ini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment