Map Sanhok 2.0 di Season 15 PUBG Mobile

PUBG Mobile memberikan permainan battle royale yang berkelas dengan menawarkan gaya peperangan ala militer. Untuk memaksimalkan performa game-nya, PUBG Mobile terus diperbarui. Kali ini akan hadir map Sanhok 2.0 pada Season 15 PUBG Mobile.

PUBG Mobile merupakan game dengan genra battle royale terbaik yang menawarkan gaya permainan yang serius dengan menghadirkan peperangan ala militer. Tersedia beberapa map di dalam PUBG Mobile. Salah satunya ialah Map Sanhok 2.0 PUBG Mobile yang kabarnya akan mendapat pembaruan di season 15 ini.

Dalam permainan battle royale, para pemain akan diterjunkan ke dalam sebuah dunia di mana sesama pemain akan saling membunuh dan menjarah perlengkapan untuk bisa menjadi pememang, yakni orang terakhir yang bertahan. Permainan model seperti ini tentulah diperlukan strategi yang matang.

PUBG Mobile menyediakan beberapa map yang bisa kmau pilih sebagai lokasi pertandingan. Setiap map memiliki karakteristiknya sendiri. PUBG berusaha untuk bisa menghadirkan kualitas permainan sebaik mungkin. Oleh sebab itu pembaruan akan dihadirkan dalam setiap bagian permainannya.

Baca juga: Senjata Support PUBG Mobile Terbaik Untuk Digunakan

Menurut bocoran yang tersebar mengenai pembaruan season 15 PUBG Mobile, map Sanhok akan mendapatkan pembaruan. Kira-kira seperti apa ya?  Ikuti artikel berikut.

Map Sanhok

YT/PLAYERUNKNOWN’SBATTLEGROUNDS

Map Sanhok merupakan map terkecil di antara 4 map awal dalam PUBG Mobile. Sanhok hanya memiliki luas wilayah 4km x 4km yang membuat para pemain di sini harus selalu siaga karena kemungkinan yang sangat besar untuk bertemu pemain lainnya.

Map ini digambarkan sebagai tempat yang tak terurus. Kondisinya dipenuhi dengan hutan hijau dan juga bangunan seperti reruntuhan. Terdapat pula pangkalan militer atau military camp yang tersebar hampir di sepanjang jalan di map Sanhok.

Terdapat tempat-tempat menarik di map ini dan sebagiannya akan mendapatkan pembaruan pada season 15 PUBG Mobile. Ini dia bocoran Map Sanhok 2.0 di Season 15 PUBG Mobile.

Bocoran Map Sanhok 2.0 PUBG Mobile

PUBG selalu memberikan kualitas terbaik di dalam game-nya. Detail permainan membuat permainan ini begitu mengasyikkan karena tidak hanya mode permainan yang seru tapi juga detail grafis yang sangat baik. Untuk memaksimalkan performa permainan, PUBG pun melakukan pembaruan di setiap season-nya. Kali ini map Sanhok 2.0 akan segera hadir di PUBG Mobile.

Mengikuti update-an pada PUBG PC, PUBG Mobile pun juga memperbarui map Sanhok. Pada versi PC, pihak PUBG melakukan perombakan besar-besaran kepada map Sanhok ini dengan memberikan pergantian dan perbaruan pada setiap tempatnya.

Nah bocoran untuk Sanhok 2.0 PUBG Mobile ialah adanya lokasi yang diperbarui. Berikut bocorannya.

  • Boot Camp

Bootcamp merupakan lokasi yang menyediakan loot item terbaik di Map Sanhok 2.0 di Season 15 PUBG Mobile. Selain itu lokasi ini sangat cocok untuk diapaki war. Nah di map Sanhok 2.0 akan terjadi pembaruan pada Boot Camp yang tentu saja membuat peperangan di sini menjadi semakin mematikan.

  • Ruins

Berikutnya ada ruins yang merupakan salah satu tempat looting favorit di map Sanhok.Tempat ini digambarkan sebagai area reruntuhan seperti candi atau peninggalan masa lampau yang tak lagi terurus. Luas wilayah Ruins ini kecil namun sangat menarik kalau dipakai untuk war.

Pada season sebelumnya, Ruins merupakan tempat yang penuh dengan persembunyian namun bangunannya sangat rendah. Nah bocoran untuk Map Sanhok 2.0 PUBG Mobile ini, Ruins akan diubah menjadi candi yang sudah terabaikan dengan bangunan yang menjulang tinggi untuk membuat peperangan yang lebih menarik.

  • Dock

Yang satu ini juga merupakan lokasi looting di map Sanhok hanya saja tidak sekaya dua lokasi sebelumnya. Digambarkan sebagai sebuah daerah di pinggir pantai lengkap dengan pelabuhan dan kapal yang tengah berlabuh. Loot item bisa kamu temukan di gudang sekitaran lokasi ini.

Pada pembaruan Map Sanhok 2.0 PUBG Mobile rumornya Dock ini akan diubah menjadi sebuah tempat untuk para turis yang mengunjungi Sanhok. Akan ada bar-bar pinggir pantai tempat para turis menghabiskan uang mereka. Tentu tempat ini akan jadi tempat looting yang lebih baik dari sebelumnya.

Baca juga: Tempat Looting Terbaik Map Sanhok PUBG Mobile

Itulah beberapa bocoran untuk map Sanhok 2.0 yang akan dirilis pada Season 15 PUBG Mobile mendatang. Masih banyak bocoran lainnya baik itu di map Sanhok atau lainnya yang membuat kualitas game battle royale yang satu ini semakin membaik. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment