Masa Berlaku Diamond Kuning Mobile Legends 2021 dan Kapan Digunakan?

Lalu kapan sih masa berlaku diamond kuning atau promo diamond ini di Mobile Legends?

Mobile legends keluarkan diamond kuning kembali. Nah, Ini masa berlaku atau tanggal pemakaian untuk diamond kuning  Mobile legends (ML) yang biasa disebut dengan promo diamond pada game Mobile Legends di tahun 2021.

Seperti yang kalian ketahui, sebentar lagi kalian akan mendapatkan sebuah event yang bisa memberikan kalian diamond kuning secara gratis.

Dalam event tersebut kalian bisa mendapatkan pundi-pundi diamond kuning sebanyak-banyaknya yang bisa kalian tukarkan dengan skin kesayangan.

Seperti event sebelumnya, untuk satu promo diamond atau diamond kuning sama dengan dengan 1 diamond seperti umumnya.

Karena merupakan event yang memberikan diamond secara gratis, jadi event ini wajib untuk kalian ikuti. Terlebih bagi kalian yang mengincar skin idaman di Mobile Legends.

Event yang menghadiahkan kalian promo diamond atau diamond kuning ini adalah 515 Carnival Party. Event ini sudah berlangsung pada awal Mei 2021 kemarin dan akan mencapai akhir Event.

Dalam event ini kalian bisa mendapatkan cukup banyak promo diamond. Item ini sendiri bisa kalian dapatkan dengan cukup banyak dan bisa digunakan pada menu Shop untuk membeli skin yang ada.

Semua skin bisa ditukarkan dengan promo diamond, dan tentu saja, ada cara menarik untuk mendapatkannya skin tersebut, yakni dengan membeli skin dengan 1 diamond saja, dan sisanya promo diamond.

Lalu kapan sih masa berlaku diamond kuning atau promo diamond ini di Mobile Legends?

Masa Berlaku & Tanggal Pemakaian Promo Diamond/Diamond Kuning di Mobile Legends 2021

Untuk masa berlaku atau tanggal pemakaian dari promo diamond adalah mulai pada tanggal 11 November sampai 17 November 2021 mendatang. Jadi patut dicatat adalah kalian bisa menggunakan event ini hanya 6 hari saja.

Dalam waktu 5 hari tersebut, kalian harus segera mengumpulkan semua hadiah yang memberikan promo diamond, dan hanya akan dimulai pada hari besok hingga tanggal 17 Mei 2021 saja.

Pastikan bahwa kalian mengikuti event 515 Carnival Party yang saat ini berlangsung pada game Mobile Legends.

Promo diamond atau Diamond kuning ini bisa kalian gunakan untuk membeli Skin, Emoticon, Hero dan item yang menggunakan item lainnya. Nah bagi kalian yang ingin tahu cara penggunaannya. Simak berikut ini.

Cara Menggunakan Diamond Kuning atau Promo Diamond 2021

Untuk cara menggunakannya sendiri terbilang cukup mudah dan sama seperti tahun sebelumnya. Yang mana kalian hanya perlu melakukan beberapa langkah sebagai berikut ini.

  • Pertama silahkan pastikan bahwa diamond kuning kalian sudah cukup untuk membeli skin idaman kalian.
  • Berikutnya masuk ke menu Shop > Skin > dan pilih skin yang kalian inginkan.
  • Ubah pembayaran menggunakan Promo Diamond.
  • Caranya klik menu pembayaran, dan silahkan pilih menggunakan Promo Diamond.
  • Maka akan muncul pembayaran menggunakan diamond.
  • Lakukan pembelian skin seperti biasanya.
  • Selesai.

Kapan Digunakan Diamond Kuning Mobile Legends?

Diamond kuning mobile legends bisa kalian dapatkan pada tanggal 11 november 2021 hingga event 11.11 mobile legends berakhir. Namun, kalian tetap bisa menggunakannya meskipun event tersebut sudah selesai.

Nah dengan cara di atas kalian sudah bisa membeli skin dengan menggunakan promo diamond atau diamond kuning di Mobile Legends.

Nah itu saja informasi mengenai masa berlaku diamond kuning dan promo diamond di Mobile Legends. Semoga saja dapat berguna bagi kalian agar tidak melewatkan event yang menarik satu ini di Mobile Legends.

epartyMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment