Build Masha Mobile Legends, Battle Spell ML, dan Gameplay

Kali ini cara bermain Masha Mobile LEgends mulai dari build item, battle spell hingga gameplay terbaik di Mobile Legends. Dengan kemampuan bertahan yang cukup mengerikan berikut ulasan yang telah kami rangkum.

Masha merupaka salah satu hero fighter terbaik di Mobile Legends yang memiliki skill regen terbaik. Hero satu ini memiliki bar 3x dari hero biasanya dan mampu bertahan lama sebagai offliner terbaik di Mobile Legends.Nah pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tuntas mulai dari build item, battle spell hingga gameplay terbaik Masha Mobile Legends. Dengan kemampuan bertahan yang cukup mengerikan berikut ulasan yang telah kami rangkum.

Masha Mobile Legends

Masha adalah hero fighter yang sangat kuat di Mobile Legends. Ia dapat memulihkan HP dan memiliki skill unik yang dapat meningkatkan HP hingga 3x. Selain itu, Masha juga tergolong menjadi hero pusher terbaik yang bisa kalian gunakan saat ini.

Nah bagi kalian yang ingin memainkan Masha, berikut build item tersakit yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Build item pada masha sangat mudah untuk dipahami, karena memiliki tipe yang linear. Masih banyak variasi Item build yang lainnya, tapi item build yang satu ini sangatlah efektif.

Build Item Masha Tersakit Mobile Legends

Untuk bermain Masha dengan peforma terbaik tentu saja kalian harus menggunakan build item terbaik untuk Masha di Mobile Legends. Kami membuildnya dengan sebagai fighter yang memberikan damage sangat sakit namun untuk durabilitynya kami kurangi. Hal ini karena durability masha tidak terlalu dibutuhkan karena ia sudah mempunyai 3 bar HP.

Karena itu, masha sendiri sudah tanky untuk menghadapi lawan didepannya. Kami memberikan build berupa lifesteal, damage overtime, dan juga memberikan pure damage yang kuat. Dengan ini, lawan kalian akan kabur duluan ketika melihat kalian muncul di teamfight dan memilih untuk mengatur ulang strategi mereka.

Nah berikut beberapa deretan item yang bisa kalian gunakan. DI jamin anti mati!

Demon Hunter Sword

Pertama kalian bisa menggunakan Demon Hunte Sword. Item ini dapat memberikan +35 Physical Attack dan +25 Attack Speed yang bisa digunakan oleh Masha ketika di early game.

Dengan skill pasifnya, item ini dapat memberikan 9% dari HP target yang tersisa dan menjadikannya sebagai Physical Damage tambahan dan memberikan 4% Lifesteal selama 3 detik.

Apalagi jika memang posisi kalian sudah menerima HP Lapisan ke 2 ataupun 1, maka hal itu akan membuatnya menjadi semakin berbahaya. Karena dengan Item ini life stealnya bakalan lebih naik dan tidak akan mudah terhentikan oleh musuh.

Warrior Boots

Berikunya kalian bisa menggunakan Warrior Boots yang menjadi item sepatu yang tahan dengan segala seranagan physical. Warrior Boots dapat memberikan +40 Movement Speed dengan +22 Physical Defese.

Item ini memiliki skill unik yag mampu meingkatkan Physical Defense sebesar 5 setiap kalian menerima Basic Attack yang dapat di stack hingga 25.

Corrosion Scythe

Lebih sakit lagi kalian bisa menggunakan Corrosion Scythe yang merupakan item yang dapat memberikan +50 Physical Attack, +5% Movement speed da +25% Attack Speed.

Item ini bisa memberikan skill unik dimana setiap Basic Attack memiliki 50% kesempatan untuk menyebabkan efek slow pada musuh dan meningkatkan 8% Attack Speed.

Queen’s Wings

Berikutnya ada Queens Wings yang dapat menambah +15 Physical dan +10 Coodown Reduction.

Item defense satu ini juga dapat meningkatakan HP dengan menambahkan +1000 HP dan memiliki skill unik yang mampu mengurangi 50% damage yang diterima ketika HP dibawah 40% dan ecara bersamaan, efek lifesteal akan aktif sebanyak 30%.

Immortality

Sebagai hero Mobile Legends yang sering sekali melakukan survive. Masha pastinya membutuhkan immortality untuk mendapatkan resurect dalam 2 detik ketika sudah di kalahkan.

Dengan begitu, ia dapat melakukan serangan balik kembali dengan efek serangan yang lebih besar. Immortality memberikan +800 HO dan juga +40 Physical Defense untuk Masha.

Blade of Despair

Terakhir kalian bisa menggunakan Blade of Despair yang merupakan item terkuat dan tersakit di Mobile Legends.

Item ini dapat menambahkan +170 Physical Attack dan +5 Movement Speed. Item terkuat ini wajib digunakan oleh Masha di Late Game.

BACA JUGA:

Battle Spell Terbaik Masha Mobile Legends

Tak hanya build saja, berikut ini beberapa battle spell yang bisa digunakan oleh Masha di Mobile Legends. Battle spell ini sejalan dengan build yang kami berikan sebagai pertarung 1vs1 dan split pusher. Dengan battle spell ini masha akan kuat melawan musuh apapun tanpa ragu. Berikut battle spell ml yang kami rekomendasikan kepada kalian.

Arrival

Pertama kalian bisa menggunakan Arrival sebagai battle spell utama Masha. Item ini merupakan item yang wajib digunakan oleh hero offliner yang dapat melakukan teleport pada turret atau minion. Dengan begitu, Masha dapat mempertahan turret dengan cepat walaupun tengah membantu teamfight.

Flicker

Tak hanya Arrival saja, Banyak user Masha juga menggunakan Filcker sebagai battle spell terbaiknya. Flicker dapat membantu masha untuk menyerang sekaligus melarikan diri.

Emblem Set Terbaik Masha Mobile Legends

Lanjut kebagian Emblem Set. Nah berikut ini beberapa emblem set terbaik untuk Masha yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends.

Custom Fighter Emblem

Pertama kalian bisa menggunakan Custom Fighter emblem yang meruapakan emblem terbaik khusus untuk Fighter. Gunakan talent terbaik untuk Masha agar penggunakan emblem tersebut dapat maksimal.

Custom Assassin Emblem

Custom Assassin Emblem dapat memberikan damage yang sakit untuk musuh. Kalian bisa memilih Talent Bounty Hunter untuk mendapatkan extra gold dari musuh yang telah Masha kalahkan.

BACA JUGA:

Cara Bermain dan Gameplay Masha Mobile Legends

Tak lengkap rasanya jika kita tak membahas gameplay juga. Nah berikut ini kamu akan rangkum cara bermain terbaik Masha mulai dari early game, mid game dan late game.

Early Game

Diearly game, kalian bisa memiliki top lane sebagai lane utama Masha, kemudian, lakukan farming dan bemain secara aman.

Usahakan untuk mendapatkan satu build terlebih dahulu sebelum Masha menyerang musuh secara barbar.

Selain itu, Masha memiliki movement speed yang cukup cepat sehingga dapat melakukan roaming dengan mudah ke mid lane jika midlaner sedang melakukan roaming ke lane lainnya.

Oleh karena itu, ketika di early game, fokus lah Masha untuk melakukan roaming, farming dan push turret saja, dan jangan sampai melakukan teamfight terlebih dahulu.

Mid Game

Di Mid Game kalian bisa memanfaatkan team untuk melakukan push lebih dalam lagi. Yang terpenting dari masha yakni push turret sejauh mungkin dan kemudian ikut membantu teamfight.

Jika terdapat musuh yang melakukan split lane. Masha dapat menggunakan Arrival untuk melakukan teleport pada lane tersebut secara cepat.

Late Game

Terakhir di late game, kalian bisa melakukan teamfight bersama team lainnya untuk memenangkan pertandingan. Namun selain itu, Masha dapat memanfaatkan team untuk melakukan split push jika turent kalian kalah.

Sebaiknya, Masha hanya berfokus melakukan push saja ketimbang melakukan hal lainnya. Namun tak ada salahnya jika Masha ikut berpartisipasi untuk melakukan ganking atau mengharrass musuh ketika late game. Namun hal ini kami tidak sarankan, karena masha mempunyai skillset yang mendukung untuk melakukan split push dibandingkan dengan teamfight.

Nah itu saja deretan build item, emblem set dan battle spell terbaik Masha di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Semoga bermanfaat dan selamat bermain.

mashaMLmobile legends