Masih Belum Perform, Xin Jelaskan Problem Tim RRQ Mobile Legends

kali ini ada penjelasan mengenai Masih Belum Perform, Xin Jelaskan Problem Tim RRQ Mobile Legends SImak berikut ini pada artikel.

Game Mobile Legends tuh keren banget buat ditonton di esports. Nah, sekarang kita mau bahas Masih Belum Perform, Xin Jelaskan Problem Tim RRQ Mobile Legends. Di artikel ini, kita bakal dapetin penjelasan yang lengkap banget tentang masalah ini, jadi jangan sampe ketinggalan, ya.

Bagi para penggemar Mobile Legends yang suka nonton kompetisi esports-nya, pasti udah pada tahu deh berita-berita terbaru yang lagi rame di dunia game ini. Salah satu yang menarik banget adalah perubahan pemain yang lagi happening di beberapa tim Mobile Legends esports.

Jelas banget, kalian bisa baca penjelasan lengkapnya di artikel, tapi sebelumnya juga bisa lihat Official Roster RRQ S12 Mobile Legends yang sekarang ada Xinnn dan pelatih baru. Dengan begitu, kalian bakal dapetin info yang lebih detil tentang hal itu.

Baiklah, dalam artikel ini kita akan membicarakan tentang Xin menjelaskan kenapa tim RRQ belum perform dan problemnya. Penjelasan terperinci akan disampaikan dalam artikel ini, jadi mari langsung lihat penjelasannya di bawah ini untuk mendapatkan informasi yang lebih komprehensif.

Masih Belum Perform, Xin Jelaskan Problem Tim RRQ Mobile Legends

Melalui channel YouTube pribadi miliknya yaitu XINNN kali ini dalam livestreamnya menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para fans. Seperti kali ini dirinya memberiakn jawaban soal problem tim RRQ terlihat pada vidio menit 1:03:27,

“Sebenarnya ada banyak faktor juga selain Adi sama R7 keluar apalagi sekarang udah sama VYN sama Albert, semoga bisa bagus lagi kita, (Zaya gabagus?) bukan gabagus kita tuh ngak terlalu paham dia ngomong apa, yang ngerti itu cuma beberapa,”

Seperti yang dikatakan oleh Bangsin kali ini sebagai sosok player untuk tim RRQ menjelaskan untuk permasalah dari tim RRQ yang masih belum perform dimana setelah ditinggal para pemainnya selain itu dengan coach Zaya kali ini beberapa player masih belum bisa untuk mengerti dari segi bahasa yang digunakan.

Itulah penjelasan mengenai Xin yang menjelaskan terkait problem tim RRQ dimana masih belum menunjukan performa yang bagus. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh bangsin tersebut untuk performa RRQ?

Related Posts
Goldlaner terbaik versi ONIC CW Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Goldlaner terbaik versi ONIC CW Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Siapa Hero Pertama Mobile Legends (ML)? Ini 10 Hero MLnya!

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki banyak hero di dalamnya. Yang paling menarik adalah siapa hero pertama Read more

Cukup Mengerikan Di Week 1, Geek Fam ID Tidak Bisa Diremehkan

Di hari pembuka, kedua match memberikan kejutan yang menarik nih, salah satunya Geek Fam ketika melawan RRQ. Tidak disangka karena Read more

Klarifikasi Player REV Louvre Yang Tuding Joki Di Turnamen WSL!

Kronologi adanya tudingan tersebut berawal ketika sebuah video live cam yang menampilakn Tim Rev Louvre ketika bermain hero Khufra pada Read more

MLmobile legends