Masker Letda Free Fire Hilang Dari Box Buff Mask FF?

Jadi kemarin kita semua memang kehadiran Item dengan nama Box Buff Mask Free Fire, tentu saja didalam Box ini kita bisa mendapatkan sebuah item Mask yang cukup bagus. Hanya dengan mengeluarkan 25 Diamond saja

Terdapat hal mengejutkan, dimana Masker Letda Hyper tidak dihadirkan Lagi Di box buff mask FF lalu. Hal tersebut memang cukup banyak yang heran dan juga kesal, karena tindakan yang dilakukan oleh pihak Garena ini. Tentu hal ini nantinya akan membuat kalian semua menjadi tidak bisa dapatkan Masker letda di box buff mask FF tersebut karena memang sudah dihapus dalam penjualannya sekarang.

Sebagaimana kita ketahui juga kalau untuk sekarang ini, didalam Shop game tersebut ada banyak hal menarik yang cukup keren untuk kita coba juga. Apalagi kalian pasti tau dong sama Cara Mendapatkan Token Masker Letda Hyper sekarang, dimana dari token tersebut juga kita pasit akan bisa tukarkan dengan item – item keren dan menarik lainnya juga nanti.

Meskipun begitu kalian semua para player game Free Fire ini, harus tau hal baru yang mungkin mengejutkan. Dimana untuk sekarang ini kalian pastinya ingin dong, mempunyai item langka seperti Masket milik Letda Hyper. Tapi harus tau juga, alasan item ini menghilang. Simak langsung pada artikel dibawah ini ya.

Maskter Letda Hyper Tidak Dihadirkan Lagi Di Free Fire

Jadi kemarin kita semua memang kehadiran Item dengan nama Box Buff Mask Free Fire, tentu saja didalam Box ini kita bisa mendapatkan sebuah item Mask yang cukup bagus. Hanya dengan mengeluarkan 25 Diamond saja, kita nanti bisa mendapatkan hadiah didalam situ. Pasti hal seperti ini memang tidak boleh terlewatkan, apalagi Box tersebut ga lama di Shop.

Didalam Box ini kemarin kita memang, bisa mendapatkan salah satu item langka. Masker milik Pro player Letda Hyper, memang hadir dan bisa kita dapatkan pada waktu itu. Tapi ternyata untuk sekarang ini kita semua bisa tau, kalau didalam Box tersebut Masker ini tidak tersedia lagi. Tentu hal ini membuat para player game Free Fire, menjadi sangat terkejut dan heran.

Tapi ternyata memang benar kalau pihak Garena sekarang, menjelaskan kenapa item tersebut dihapus. Bisa dibilang item Masker Letda Hyper itu dihapus bukan secara sengaja juga, jadi bisa dibilang Masket ini dihapus karena permintaan para playernya. Sebagaimana kita ketahui, Masker ini dulu sempat hadir kedalam game Free Fire pada Elite Pass Season 4.

Hanya Tersisa 3 Jenis Masker Saja?

Bagi player yang dulu sudah mempunyai item langka ini, tentu saja merasa tidak suka atau berat hati jika dihadirkan lagi. Mereka yang sudah punya ini tentu saja, langsung melakukan Laporan ke pihak Garena. Dimana mereka ingin kalau item Masker tersebut, harus dihapus daridalam Box Buff Mask yang hadir kedalam shop game Free Fire sekarang.

Karena menurut mereka ini tidak adil, dulu Masker ini bisa kita dapatkan jika membeli Elite Pass Season 4. Jika dihadirkan dengan harga murah pada Box tersebut, tentu saja banyak yang tidak suka. Apalagi ini jadi salah satu icon Khas, dari Letda Hyper juga. Untuk sekarang ini kalian semua ga bisa mendapatkan masker tersebut, karena sudah dihilangkan.

Tapi jangan khawatir karena didalam Box ini, kita masih bisa dapat item keren lainnya dan Mask unik juga. Jadi jangan berkecil hati kalau kalian belum dapat Mask tersebut, karena masih ada Mask keren lainnya yang bisa kita koleksi juga.

Penjualan ini memang cukup bagus dan unik sekali, meskipun ada item Masker yang harus dihilangkan. Jadi meskipun sudah dihilangkan ini, masih ada banyak player yang suka bermain dan membeli item tersebut didalam Shop sekarang. Kalian yang belum beli, jangan sampai kelewatan ya.

Hanya itu saja tentang Masker Letda Free Fire yang telah hilang dari Box Buff Mask Free Fire, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (1)
Add Comment