Matchmaking FF Clash Squad Free Fire Tidak Seimbang

aAda kabar kalau Matchmaking FF Clash Squad Free Fire Tidak Seimbang, kenapa hal ini bisa terjadi ya? ketahui jawabannya yang akan dibahas esportsku kali ini

Terdapat keluhan matchmaking Clash Squad Free Fire tidak Seimbang, ini jadi salah satu penghambat yang cukup lumayan buruk. Kalian yang main game Free Fire sekarang ini, memang tidak boleh melewatkan semua hal terbaru yang cukup bagus dan keren sekali. Tentu saja semua itu ga akan boleh sampai kita lewatkan, karena pastinya ini menguntungkan kita juga.

Semua hal yang sudah muncul kedalam game Free Fire, tidak boleh kita lewatkan ya. Karena dari semua hal tersebut juga, pastinya akan menjadi hal keren untuk bisa dicoba. Apalagi kalian perlu tau Map Bermuda 2.0 Free Fire Rework, dimana ini menjadi salah satu Map yang cukup bagus dan lebih keren dari map lainnya didalam game Free Fire tersebut.

Meskipun begitu ternyata ada beberapa hal yang masih, dikeluhkan oleh para playernya juga. Jadi penasaran dengan hal tersebut ini? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Matchmaking Clash Squad Free Fire Tidak Seimbang

Untuk sekarang ini Matchmaking merupakan salah satu istilah, dimana ini akan menunjukan pertandingan yang adil dan seimbang. Kalian yang misal berada pada Rank yang tinggi, maka secara otomatis lawannya akan ada pada rank tersebut juga atau bisa lebih sedikit. Dengan menghadirkan hal ini, pastinya kita menjadi lebih nyaman lagi bermain game Free Fire itu ya.

Apalagi untuk selanjutnya juga, pasti ada banyak hal unik lainnya dari yang namanya Matchmaking ini. Meskipun begitu ternyata sistem atau fitur ini, terkadang mengalami masalahn dan menjadi hal yang merugikan. Karena masih ada juga player yang bermain pada Low Rank, akan bertemu sama player dengan rank lebih tinggi darinya.

Ini menjadi salah satu permasalahan yang cukup merugikan, dimana kita yang masih Low Rank harus berhadapan sama Player yang Ranknya ini lebih tinggi. Ataupun sebaliknya kita yang Rank tinggi, dapatnya satu tim yang ranknya cukup jauh perbedaannya. Hal seperti ini memang jadi satu masalah terbesar, kalau misalnya kita memang mengalami hal seperti ini.

Adanya Perbedaan SKill

Perbedaan Rank berarti perbedaan Skill juga. Karena masalanya juga ada yang rank Silver ketemu Diamond, kalau dipikir – pikir wajar ga? Tentu saja hal seperti ini tidak wajar, Matchmaking memang ditentukan oleh sistem ini. Lalu kalian juga harus bisa coba Cara Menjadi Pro Player Free Fire, agar pada saat mengalami hal seperti ini sudah bisa diatasi dengan mudah juga.

Untuk masalah seperti ini biasanya akan langsung selesai dalam beberapa hal, tapi belum tentu tidak bisa kita rasakan lagi. Oleh sebab itu kalau kita ini bertemu matchmaking yang kacau, usahakan untuk bisa atas pakai cara bermain kalian dengan baik. Supaya meski lawannya player rank Tinggi, ini nanti bukan menjadi masalah besar juga untuk kedepannya nanti.

Kami akan lebih sarankan kalian bermain Clash Squad ini bersama teman saja, agar kalian tidak mengalami masalah tersebut. Jika memang bingung, maka coba saja Tips Bermain Squad Free Fire. Agar nanti ga akan alami sebuah kekalahan yang fatal ketika bermain bersama teman.

 

Kalian bisa baca juga Tips Push Clash Squad Solo Free Fire, agar nanti kita lebih mudah dalam melakukan Push Rank. Dengan begitu kalian juga tidak akan boleh, mengabaikan Tips seperti ini ya. Karena hal tersebut, jadi yang cukup penting dan pastinya juga akan membantu sekali untuk nanti.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Comments (0)
Add Comment