Material Ascend Raiden Shogun (Baal) Genshin Impact

Berikut material ascend karakter dan talenta karakter baru Raiden Shogun aka Baal di Genshin Impact.

Baal atau yang dikenal sebagai Raiden Shogun oleh rakyat Inazuma merupakan karakter playable berikutnya. Karakter ini akan hadir pada update v2.1 mendatang, ini material yang kalian butuhkan.

Merupakan salah satu karakter yang paling banyak dibicarakan, Baal merupakan archon Electro sekaligus menjadi orang yang sangat berkuasa di Inazuma.

Namun karakter ini diperlihatkan sebagai villain utama dari Traveler, dan kita melawannya di versi 2.0 ini.

Namun perlu kalian ketahui, sejatinya archon bertugas untuk menjaga negaranya tersebut, pengambilan Vision dari beberapa karakter sebelumnya memiliki tujuan rahasia yang membuat kita penasaran.

Sebagai Shogun, tindakan Baal tentu saja tidak sepenuhnya jahat, mungkin di update v2.1 mendatang kita akan mengetahui nya sekaligus kita bisa mendapatkan karakter ini untuk dimainkan.

Nah berikut ini beberapa material ascend bagi kalian yang ingin mendapatkan Raiden Shogun atau Baal di Genshin Impact. Silahkan kumpulkan dari sekarang ya!

Material Ascend Raiden Shogun (Baal) Genshin Impact

Dikutip dari Honey Impact, berikut material ascend karakter dan talenta karakter baru Raiden Shogun aka Baal di Genshin Impact.

Material Ascend Karakter

  • Vajrada Gems Set
  • Storm Beads
  • Tenkumo Fruit
  • Old Handguard, Kageichi Handguard, Famed Handguard
  • Mora

Vajrada Gems Set pastinya kalian sudah mengetahui untuk cara mendapatkannya, dalam setiap weekly boss dan elite boss kalian bisa mendapatkan material satu ini.

Kemudian Storm Beads merupakan material ascend dari Elite Boss yang kemungkinan hadir di update v2.1 mendatang. Perlu kalian catat, v2.0 map Inazuma belum sepenuhnya dirilis, akan ada dua pulau lagi yang akan rilis.

Kemudian Tenkumo Fruit merupakan material baru yang sepertinya hanya akan hadir pada v2.1 mendatang, sayang, kalian tidak bisa mengumpulkannya dari sekarang.

Old Handguard, Kageuchi Handguard, Famed Handguard pastinya kalian sudah tahu cara mendapatkannya, walaupun mendapatkan item ini cukup sulit karena item drop yang sedikit.

Material Ascend Talenta

  • Teachings of Light, Guide of Light, Philosophies of Light
  • Unnamed
  • Old Handguard, Kageichi Handguard, Famed Handguard
  • Crowd of Insight
  • Mora

Teachings of Light, Guide of Light, Philosophies of Light sudah bisa kalian kumpulkan dari sekarang, kalian bisa mendapatkan pada domain yang sudah hadir di versi 2.0.

Kemudian untuk item material yang berwarna merah api tersebut masih belum mendapatkan nama, namun item tersebut didapatkan dari Weekly Boss baru pada update 2.1.

(Spoiler) Rumornya item ini didapatkan dari Weekly Boss La Signora yang merupakan karakter dari Anggota Fatui Harbinger yang sama seperti Childe. Nah yang menjadi Weekly Boss nanti bukan Raiden Shogun melainkan adalah Signora.

Old Handguard, Kageuchi Handguard, Famed Handguard pastinya sudah tahu cara mendapatkannya, kalian cukup membantai semua ronin dari Inazuma.

Crowd of Insight merupakan material terakhir untuk memaksimalkan talent, kalian bisa mendapatkannya melalui event setiap update versi terbaru. Terakhir tentu saja Mora.

Nah itu saja untuk informasi material ascend untuk karakter baru Raiden Shogun aka Baal di Genshin Impact. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Baalgenshin impactRaiden Shogun
Comments (0)
Add Comment