Material Ascension Karakter Chixia Wuthering Waves

Kali ini ada penjelasan mengenai Material Ascension Karakter Chixia Wuthering Waves. Simak berikut ini penjelasannya.

Wuthering Waves pastinya di game tersebut nantinya kalian bisa untuk mencoba beraneka macam hal. Salah satunya kali ini kalian bisa mengetahui juga tentang Material Ascension Karakter Chixia Wuthering Waves, menarik pastinya hal tersebut untuk kalian ketahui.

Saat bermain game Wuthering Waves sendiri pastinya para pemain akan terus menelusuri berbagai hal di gamenya. Seperti halnya ketika kalian mencoba untuk mengetahui dari berbagai karakter yang ada di gamenya.

Untuk topik tersebut tentunya kalian bisa untuk mengetahui lebih detailnya pada artikel yang ada dibawah ini, namun sebelum lebih detail kalian melihatnya mungkin bisa tertarik untuk mengetahui Spesifikasi Game Wuthering Waves tersebut. 

Dalam pembahasan topik kali ini kalian bisa mengetahui tentang Material Ascension untuk karakter Chixia dalam game Wuthering Waves. Maka dari itu langsung saja kalian lihat pembahasan kali ini untuk bisa dimengerti.

Material Ascension Karakter Chixia Wuthering Waves

Player pastinya juga ingin mengetahui seperti apa saja material yang dibutuhkan untuk upgrade karakter yang dimiliki. Misalnya seperti dengan karakter Chixia kali ini kalian bisa untuk melihat material yang bisa dipakai:

  • 4 LF Whisperin Core
  • 12 MF Whisperin Core
  • 12 HF Whisperin Core
  • 4 FF Whisperin Core
  • 46 Rage Tacet Core
  • 60 Belle Poppy
  • 170,000 Shell Credits

Nah, seperti yang terlihat ada cukup banyak material yang bisa kalian coba dapatkan. Semisalnya dengan Belle Poppy dimana para player bisa untuk mencoba dapatkannya dari area Sea of Flames yang ada dimana Inferno Rider berada.

Tidak jauh dilokasi yang sama untuk Rage Tacet Cores juga bisa untuk kalian coba dapatkan di tempat Inferno Rider tersebut juga berada. Sehingga kalian bisa untuk sekalian mengumpulkannya juga pastinya.

Teruntuk Whisperin Core kalian bisa untuk mendapatkan dari Echo seperti Junrocks, Predators, Warriors, Autopuppet Scouts, Snip Snaps, Zip Zaps dan semacamnya. Bisa juga kalian manfaatkan dari Synthesizer untuk mendapatkan rarity yang lebih tinggi.

Itu dia tadi informasi mengenai material apa saja yang dibutuhkan karakter Chixia yang adalam game Wuthering Waves. Semoga dengan begitu dapat membantu kalian mencarinya dan apakah topik tersebut menarik untuk diketahui?

Wuthering Waves