Material Ascension Karakter Diluc Genshin Impact

Penasaran Material Ascension Karakter Diluc Genshin Impact? kita simak semua itu pada artikel disini.

Genshin Impact sudah merilis banyak sekali Patch menarik yang harus kalian coba temukan dan mencobanya langsung sendiri. Apalagi untuk Material Ascension Karakter Diluc Genshin Impact, kalian bisa untuk mengumpulkannya terlebih dahulu. Apalagi ini bagi Traveler yang pengen karakternya dan kalau sudah siap kita bisa langsung kumpulin saja dulu.

Hadirnya beberapa update bagus yang muncul kedalam Genshin Impact juga lumayan menarik, karena hadiahnya tersebut memang ada banyak. Pilih juga beberapa kesempatan yang bagus agar bisa kita coba, agar kedepannya nanti paham dengan semua yang sudah ada kali ini.

Apalagi beberapa dari Daftar Karakter Genshin Impact Terupdate yang harus kalian miliki, bakalan menjadi semakin seru banget mencobanya. Karena beberapa karakter yang sudah rilis ini juga memiliki kekuatan yang beragam dan tergolong kuat sekali untuk kalian gunakan.

Lalu ada juga Material Ascension Karakter Diluc Genshin Impact, supaya kalian nanti bisa segera mempunyai persiapan yang sangat banyak. Apalagi untuk semua ini, para traveler akan bersiap dengan semua itu dan tidak akan bingung lagi sama sekali tentang hal tersebut kedepannya juga.

Material Ascension Karakter Diluc Genshin Impact

Merupakan Karakter Bintang 5 dengan menggunakan Kekuatan Pyro, Diluc menjadi salah satu bagian paling Favorit bahkan sampai sekarang. Apalagi untuk Material Ascension Karakter Diluc Genshin Impact, kalian bisa mengumpulkannya terlebih dahulu supaya nanti bisa langsung menggunakannya juga.

Karakter Diluc juga memang sangat kuat, bahkan pengguna Claymore yang tergolong sangat berbeda ketika kalian menggunakannya nanti. Memberikan kekuatan besar untuk Serangan Pyro dari Elemental Skill atau Burst yang kuat seperti ini memang terdengar begitu menarik sekali.

Tentu saja dari kalian yang meningkatkannya juga dengan sangat baik, pasti akan memberikan kekuatan besar tanpa kesulitan sama sekali. Apalagi kalau bisa memberikan Build yang tepat, bakal menjadi semakin kuat dengan sekali serangan nanti.

Berikut adalah Material Ascension Karakter Diluc yang bisa kalian kumpulkan terlebih dahulu:

Material Level Ascension Karakter Diluc:

  • Everflame Seed (Dari Pyro Regisvine): 46 Buah
  • Agnidus Agate (Pyro): Sliver 1, Fragment 9, Chunk 9 dan Gemstone 6
  • Small Lamp Grass: 168 Buah
  • Recruit’s Insignia: 18
  • Sergeant’s Insignia: 30
  • Lieutenant’s Insignia: 36
  • Total Tingkatkan Ascension: 420.000 Mora
  • Book Untuk Level Up: 419 Hero Wit
  • Total Mora untuk Level Up: 1.672.000 Mora

Material Talent untuk Diluc:

  • Teaching Of Resistance: 9
  • Guide To Resistance: 63
  • Philosophies Of Resistance: 114
  • Recruit’s Insignia: 18 Item
  • Sergeant’s Insignia: 66 Item
  • Lieutenant’s Insignia: 93 Item
  • Crown: 3 Buah
  • Dvalin’s Plume: 18 Buah (Dvalin Boss)
  • Total Mora Level Up Talent: 4.957.500

Menjadi sebuah Bahan Ascension yang memang mudah untuk kita temukan, karena semuanya memang muncul pada Daerah Mondstadt. Sebagai pilihan yang tepat dan harus kalian temukan ga akan lama, karena sudah pada tempat tinggal dari Karakter tersebut juga.

Bahkan Diluc sendiri merupakan pemilik perusahaan Wine yang cukup populer, memiliki Adik laki – laki bernama Kaeya. Penampilan yang Elegant dan mantan seorang Knight of Favonius, jadi salah satu karakter paling populer bagi Traveler yang memang harus kalian lihat sekarang ini.

Usaha dan Bisnis Diluc untuk masalah Wine memang sudah sangat populer, namun ada juga orang yang membenci hal seperti ini. Kalian pasti tau Karakter Diona Sang Kucing, memiliki dendam tersendiri pada minuman seperti itu dan kalian bisa segera mengetahuinya juga.

Kalian juga harus tau Build Karakter Diluc Genshin Impact, agar menjadi semakin kuat dan keren sekali ketika bertanding nantinya. Jika sudah seperti itu, maka kekuatan karakter ini bakal jadi semakin barbar dan lumayan mematikan dengan skillnya tersebut nanti.

Setelah mengetahui Material Ascension Karakter Diluc Genshin Impact, kalian harus mengetahui semua ini sekarang dengan sangat baik. Agar kalian nanti tidak akan bingung dengan begitu, ga akan bingung lagi dan bisa langsung menaikannya kalau sudah punya itu.

Lengkapi juga dengan Pilihan Senjata Terupdate Genshin Impact sekarang juga, supaya kalian nanti segera memiliki kekuatan yang bagus. Pastinya kalian akan mempunyai pilihan tersendiri, jika ingin menggunakan Senjata yang cocok untuk karakter Diluc nanti agar menjadi semakin kuat.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment