Material Ascension Karakter Tartaglia Genshin Impact

Penasaran Material Ascension Karakter Tartaglia Genshin Impact? kita simak semua itu pada artikel disini.

Genshin Impact sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat seru untuk bisa kita coba mainkan sekarang. Lalu ada juga Material Ascension Karakter Tartaglia Genshin Impact, bisa mempersiapkan itu terlebih dahulu. Baru nanti setelah kita sudah memilikinya, tinggal naikin saja tanpa ada hambatan sama sekali.

Update yang bagus dalam Genshin Impact sendiri memang terdengar sangat menarik, sehingga kita tertarik untuk langsung mencobanya. Tidak hanya itu saja, beberapa Event yang muncul agar menjadi semakin meriah, ttentu saja kalian tidak mungkin akan melewatkan yang seperti ini.

Karena untuk Karakter Terupdate Genshin Impact sendiri sudah ada banyak, buat kalian menjadi semakin penasaran untuk segera memilikinya. Setiap karakter ini mempunyai Story dan sebuah kekuatan tersendiri bedasarkan element yang mereka miliki dalam game tersebut.

Bahkan untuk Material Ascension Karakter Tartaglia Genshin Impact, dapat kalian kumpulin terlebih dahulu sebelum melakukan upgrade nanti. Jika memang sudah kita upgrade sekarang ini, maka bisa menjadi lebih aman dan sudah tidak perlu khawatir lagi dengan itu.

Material Ascension Karakter Tartaglia Genshin Impact

Traveler dapat segera mengumpulkan Material Ascension Karakter Tartaglia dengan mudah, agar nanti bisa langsung melakukan peningkatan hingga level Max. Karena Tartaglia atau biasa kita sebut dengan nama Childe, muncul pertama kali pada update 1.1 yang dimana Materialnya sendiri sudah tersedia.

Mungkin bagi kalian yang sudah punya tapi jarang melihat Material Ascension miliknya, segera kumpulkan secara keseluruhan saja. Biar kalian nanti tidak akan bingung, bahkan bisa langsung dapatkan jumlah maksimal dari bahan yang kita butuhkan untuk karakter itu.

Bahkan Tartaglia sendiri merupakan salah satu dari Anggota Fatui Harbingers yang sangat kuat, bahkan misterius untuk kita ketahui sekarang ini. Karena itulah Tartaglia sendiri memang bikin penasaran, seperti apa Story miliknya yang memang berpengaruh juga untuk Traveler kedepannya.

Lalu berikut ini adalah Material Ascension Karakter Tartaglia Genshin Impact yang bisa langsung Traveler kumpulkan saja dengan mudah:

Material Untuk Meningkatkan Level Karakter Tartaglia:

  • Cleansing Heart (Dari Oceanid): 46 Buah
  • Varunada Lazurite (Hydro): Silver 1, Fragment 9, Chunk 9 dan Gemstone 6
  • Starconch: 168 Buah
  • Recruit’s Insignia: 18 Item
  • Sergant’s Insignia: 30 Item
  • Lietunant’s Insignia: 36 Item
  • Level Up Mora: 420.000
  • Book Untuk Level Up: 419 Hero Wit
  • Total Mora untuk Level Up: 2.093.400

Material Ascension Talent untuk Tartaglia:

  • Teaching Of Freedom: 9
  • Guide To Freedom: 63
  • Philosophies Of Freedom: 114
  • Slime Condensate: 18 Item
  • Slime Secretions: 66 Item
  • Slime Concentrate: 93 Item
  • Crown: 3 Buah
  • Shard of a Foul Legacy : 18 Buah (Childe Boss)
  • Total Mora Level Up Talent: 4.950.000

Kalian harus mengumpulkan semua ini, jika ingin membuat Ascension Karakter Tartaglia bisa mencapai level maximal tentunya. Siapkan juga Mora yang cukup, karena totalnya sendiri bisa juga mencapai 7.000.000 Mora untuk melakukannya pada satu karakter.

Tartaglia merupakan karakter yang menarik selain dari Organisasinya, kekuatan Hydro yang membuat serangannya memiliki 2 Tipe untuk ktia gunakan. Menjadi Melee Hydro Attack atau pakai Bow untuk berikan Damage Physical dan Charge Hyrdro.

Memang terlihat sangat kuat juga kemampuan Tartaglia dengan build yang benar, sehingga kalian tidak akan sulit menggunakannya. Jadi kalian bisa mempersiapkannya segera, sebelum karakter ini mungkin kembali pada saat Rerun terbarunya yang akan datang.

Lalu lengkapi juga dengan Party Setup Tartaglia Genshin Impact terbaik, agar kemampuannya menjadi terdukung dengan bantuan karakter lain. Karena memang dengan begitu juga, kita dapat melihat Ascension Karakter Tartaglia yang sudah mencapai maksimal dalam pertempuran dengan build yang tepat.

Setelah mengetahui Material Ascension Karakter Tartaglia Genshin Impact, kalian bisa melakukannya dengan baik dan tidak akan ada kesalahan lagi. Menyiapkan terlebih dahulu sebelum agar nanti langsung bisa kita naikan segera pada level maksimalnya juga.

Kalian juga bisa mencoba sendiri Build Tartaglia Genshin Impact yang sangat kuat ini, agar memberikan perlawanan yang bagus juga kepada para musuh. Lalu menciptakan damage besar yang memang sangat mematikan untuk melancarkan 1 kali serangan.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment