Mau Samsung A50 Gratis? Datang Aja Ke BEKRAF Game Prime 2019!

kalian harus dateng ke BEKRAF Game Prime di Weekend ini!

Kalian rencana hari ini mau kemana? apakah hanya dirumah saja? atau ada kesibukan lainnya?. Kalau kalian tidak mempunyai rencana dan dirumah saja, lebih baik kalian datang ke BEKRAF Game Prime 2019. Karena banyak hal menarik dan seru di BEKRAF Game Prime!. Selain itu ada hal menarik lagi dari salah satu produsen smartphone terbesar, Samsung akan bagi-bagi hadiah untuk kalian yang mau Samsung A50 Gratis, kalian harus dateng ke BEKRAF Game Prime di Weekend ini!

Kalian Mau Samsung A50 Gratis?

Bagi kalian yang ingin mendapatkan Samsung A50 ini kalian tidak perlu repot-repot, Samsung memberikan secara cuma-cuma hanya di BEKRAF Game Prime!. Dengan syarat, kalian harus ada di area stage  BEKRAF Game Prime ini pada jam 12.00 siang nantii!

Lho kok gampang?

Iya, pada jam 12.00 siang saat di area stage , Samsung akan masuk dan mulai mengisi acara di stage BEKRAF Game prime. Selanjutnya, Samsung akan  memilih  empat orang yang beruntung untuk maju ke atas stage dan keempatnya akan berkompetisi di game speed drifters demi membawa pulang Samsung A50 ini. Hanya akan ada satu pemenang yang akan mendapatkan secara cuma-cuma Samsung A50, pastikan kalian adalah pemenang itu ya!

Speed Drifters sendiri adalah game bergenre balapan yang telah dirilis oleh Garena dimana pada Speed Drifters mempunyai puluhan sirkuit dan mobil yang bisa membuat para pemain menikmati keseruan saat melakukan Drift di balapan mereka!

Ayo Datang Ke BEKRAF Game Prime 2019!

Kompetisi ini akan terus berlangsung selama dua hari setiap jam 12 siang, selama event BEKRAF Game Prime berlangsung!

Event tahunan yang sebagai tempat untuk bertemunya para developer dan gamers akan berlangsung hari ini sampai besok saja!. Jadi, buruan datang ke BEKRAF Game Prime 2019!

Tiket BEKRAF Game Prime 2019 bisa didapatkan secara gratis dengan mengunjungi link https://bit.ly/bgp2019public. Informasi lebih lanjut mengenai BEKRAF Game Prime 2019 ini bisa dilihat di https://event.gameprime.org  atau menghubungi contact@gameprime.org.

bekraf game primeBekraf Game Prime 2019mau samsung a50 gratissamsung aa50 gratis
Comments (0)
Add Comment