MDL PH Coming Soon, Bisa Kalahkan Tim MPL Indo?

Kali ini ada MDL PH Coming Soon, Bisa Kalahkan Tim MPL Indo? Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini dalam esports di Mobile Legends sudah melaksanakan beberapa turnamen untuk game tersebut kali ini. Salah satu turnamen yang akan diselenggarakan adalah M4 kali ini. Selain itu juga ada MDL PH Coming Soon, Bisa Kalahkan Tim MPL Indo? Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Sebelumnya memang untuk MDL sendiri baru hadir di Indonesia saja yang sudah menyelesaikan season 6. Tetapi kali ini ada kabar terbaru dimana untuk region Filipina kali ini akan membuat kompetisi MDL PH.

Maka dari itu berikut ini ada penjelasan mengenai MDL PH akan datang sebentar lagi apakah bisa untuk mengalahkan tim MPL Indonesia? Tentunya hal tersebut dapat kalian ketahui kali ini, simak penjelasannya berikut ini.

MDL PH Coming Soon, Bisa Kalahkan Tim MPL Indo?

Setelah beberapa rumor mengenai region dari Filipina yang akan mengadakan kompetisi MDL kali ini dikabarkan akan hadir untuk negara yang 2 kali menjadi juara dunia di M World Championship tersebut. Seperti yang sudah dijelaskan sedikit diatas bahwa MDL sendiri memang hanya berada di Indonesia saja yang sudah memasuki Season 6 dan kali ini region Filipina juga akan menyelenggarakannya.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan akan diselenggarakannya divisi kedua pro scene Mobile Legends tersebut. Namun beredar kabar bahwa akan diselenggarakan pada tahun 2023 mendatang yang beriringan dengan MPL PH berjalan nantinya di season 11.

Lantas sebagai kompetisi yang bisa dibilang sebagai ajang untuk menunjukan potensial pemain tersebut apakah bisa untuk menandingi dari tim MPL di Indonesia? Tentunya hal tersebut bisa menjadi hal yang menarik untuk ditunggu nantinya.

Itulah penjelasan mengenai MDL PH yang akan segera hadir nantinya untuk region Filipina dan apakah bisa untuk mengalahkan tim MPL dari Indonesia? Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan MDL PH Segera datang tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment