Apa Bedanya Mekanik Free Fire (FF) VS PUBG Mobile, Banyak Banget!

Walau satu genre memang keduanya terasa sangat jauh berbeda. Hal ini paling utama dari mekanik dan pace atau kecepatan bermain. Free Fire dianggap lebih cepat sementara PUBG Mobile agak lambat.

Perdebatan antara Free Fire dan PUBG Mobile memang tidak ada matinya ya. Mulai dari mekanik menembak Free Fire (FF) VS PUBG Mobile, karakter, pet, dan lainnya cukup berbeda. Hal ini yang membuat kedua game cukup jauh.

Walau satu genre memang keduanya terasa sangat jauh berbeda. Hal ini paling utama dari mekanik dan pace atau kecepatan bermain. Free Fire dianggap lebih cepat sementara PUBG Mobile agak lambat.

Battle royal mobile memang didominasi kedua game ini, mungkin Fortnite juga bisa masuk. Tetapi pada umumnya memang Free Fire dan PUBG Mobile yang sangat mencolok dan paling populer.

Mekanik Menembak Free Fire (FF) VS PUBG Mobile

Perbedaan ini yang membuat para fans bisa saling serang. Yang dimaksud disini ya saling hina-hina dan ejek walau konteksnya bercanda, ada yang serius. Para pemain juga merasa cocok di game satu sama lainnya.

Bagi kalian yang ingin tahu atau penasaran mengenai mekanik menembak Free Fire (FF) VS PUBG Mobile bisa kalian lihat disini. Keduanya dianggap cukup jauh juga ya walau intinya sama-sama menembak.

Recoil

DuniaGames

Recoil sangat berpengaruh pastinya dalam game shooting seperti ini, terutama di PUBG Mobile. Senjata akan sangat terasa kick nya dan recoilnya jika tanpa attachments yang lengkap.

Dalam Free Fire recoil ini sangat tidak terasa, terlebih FF memiliki aim assist yang bagaikan ngecheat. Bisa reset aim assist dengan spam scope juga sangat membantu. Dalam segi recoil PUBG Mobile lebih sulit.

Akurasi

Dari segi akurasi juga sama seperti recoil, di PUBG Mobile terasa sangat berat. Terutama dengan spray pattern yang sangat berantakan dan random, bisa membuat kalian kalah konyol jika tidak menggunakan senjata dengan benar.

Di Free Fire mengenai akurasi tidak begitu masalah. Cukup ketat dari segi spray patternnya jadi yang paling penting adalah crosshair kalian mengenai kepala lawan. Oleh sebab itu run-n-gun sangat populer dan efektif.

Tempo

Tempo juga berpengaruh dalam gameplay dan juga mekanik menembak kedua game. Dalam PUBG Mobile game terasa sangat lambat dan lebih taktikal. Hal ini berpengaruh kepada aiming karena menembak banyak yang tidak bergerak dan diam-diam.

Tempo Free Fire lebih cepat dibandingkan PUBG Mobile dan lebih terasa aktif. Banyak pemain yang memanfaatkan hal ini dengan seringkali bergerak dan tidak banyak buang waktu berdiam.

Move Accuracy

Move accuracy di PUBG Mobile terbilang sangat buruk dan tidak dianjurkan bergerak sambil menembak. Kecuali beberapa senjata seperti SMG atau AR yang sudah full attachmentsnya dalam kasus ini.

Di Free Fire movement penalty ini terasa sangat ringan. Oleh sebab itu bergerak sambil menembak dan juga bahkan samil melompat tidak masalah. Hal ini seringkali akan kalian rasakan.

Itulah beberapa mekanik menembak Free Fire (FF) VS PUBG Mobile. Sangat berbeda jauh ya. Walau satu genre tetapi keduanya cukup terasa berbedanya dan mungkin akan membuat orang agak canggung ketika pindah.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

BERITA TERBARU FREE FIREffPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment