Melty Blood Type Lumina Akan Rilis Pada Waktu Dekat!

Game dengan title Melty Blood ini menjadi salah satu game yang paling ditunggu oleh fans Tsukihime.

Sepertinya Akhir-akhir ini banyak game baru yang dirilis, membuat banyak gamers yang menyukai fighting game bingung untuk memainkannya. Game baru seperti Guilty Gear, King of Fighter XV dan lainnya, membuat game fighting menjadi banyak dimainkan.

Game dengan title Melty Blood ini menjadi salah satu game yang paling ditunggu oleh fans Tsukihime. Bila kalian tidak tahu, Tsukihime adalah salah satu Novel Legendaris dari Type-Moon.

Sudah lama game Melty Blood tidak mendapatkan sequal ataupun Rework, membuat banyak penggemar dari seri ini menunggu dengan sangat lama, dan akhirnya game Melty Blood yang baru sebagai fighting game akhirnya keluar.

Disini kami akan membahas mengenai Melty Blood Keluarkan Game Fighting Setelah Sekian Lama, yang bisa kalian ketahui. Game ini akhirnya membuat seri barunya, dan akan di Rilis pada waktu yang cukup dekat.

Melty Blood Type Lumina Akan Rilis Pada Waktu Dekat!

Sebelumnya game novel legendaris Tsukihime membuat game remakenya, dan menjadi salah stu game Visual Novel yang terkenal di Jepang. Namun, sayangnya game tersebut tidak memiliki bahas inggris, sehingga menjadi sulit untuk dibaca.

Tsukihime juga memiliki game Fightingnya yang bernama Melty Blood. Game tersebut cukup terkenal dan banyak dimainkan sebagai salah satu game seri Melty Blood sendiri, yang akhirnya game tersebut mendapatkan game barunya yang bernama Melty Blood Type Lumina.

Melty Blood Type Lumina

Melty Blood Type Lumina adalah game Fighting 2D, dengan karakter yang ada di seri Tsukihime sendiri. Game ini mungkin terlihat familiar bagi kalian yang pernah menonton Fate Series seperti Fate Stay, Sebab game ini berada di 1 universe dengan Fate Series.

Game ini sudah mengeluarkan teaser dari gamenya tersebut, dan memperlihatkan beberapa gerakan atau super dari beberapa karakter yang ada. Walaupun begitu, belum dipastikan ada karakter lain selain karakter yang ada di teaser tersebut.

Sudah banyak leak dari game ini yang bisa kalian temukan seperti Super dari setiap karakter, Mekanisme yang dimiliki game, dan lainnya. Game ini menjadi salah satu game yang ditunggu oleh fans Tsukihime.

Developer dari game yang satu ini sama dengan developer yang membuat Undernight In Birth dan Dengeki Bunko yaitu Frenchi-Bread. Mungkin mulai dari mekanisme dan grafik, game ini akan mirip dengan ke-2 game tersebut.

Seperti yang kalian ketahui, game Undernight In Birth sekarang ini menjadi salah satu game yang populer dengan mekanisme karakter yang unik pada. Tidak hanya itu, Game tersebut memiliki Koneksi yang cukup bagus untuk bermain secara online.

Itulah info mengenai Melty Blood Type Lumina Akan Rilis Pada Waktu Dekat, yang bisa kalian ketahui. Game yang satu ini akan rilis pada tanggal 30 September 2021 yang akan datang nanti. Jadi ditunggu untuk kelanjutannya nanti!.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

game
Comments (0)
Add Comment