10 Cara Menang Jarak Dekat di Free Fire, Menangkan Fight FF!

Kebanyakan player di Free Fire ini biasanya akan langsung panic dan takut jika harus berhadapan dengan musuh dari jarak yang sangat dekat. Jika melakukan pertempuran dari jarak yang cukup dekat.

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang akan menuntut para playernya untuk bisa bertahan hidup, Para pemain berlomba dengan cara membunuh musuh atau player lainnnya dengan menggunakan Item ataupun Senjata dari looting pertama kali. Ada beberapa cara Mematikan Musuh FF Jarak Dekat Di Free Fire

Kebanyakan player di Free Fire ini biasanya akan langsung panic dan takut jika harus berhadapan dengan musuh dari jarak yang sangat dekat. Jika melakukan pertempuran dari jarak yang cukup dekat. Maka diantara kalian berdua yang bertempur pasti akan ada yang mati dengan cukup mudah.

Apalagi bagi kalian yang masih baru sekali bermain game Free Fire yang harus menghadapi musuh dari jarak yang sangat dekat. Hal ini akan membuat kalian yang belum terbiasa lebih cepat kembali ke Lobby nantinya. Ada cara Mematikan Musuh FF Jarak Dekat Free Fire

Menghadapi Musuh dari jarak yang dekat ini harus dikuasai oleh semua player di Free Fire. Ini juga berlaku bagi kalian yang suka bermain secara rusuh.

Teknik bermain dari jarak yang dekat ini sangat baik sekali jika kalian turun di tempat yang berbahaya sekalipun. Hal ini karena kalian akan bertemu dengan musuh dan harus bertarung dari jarak yang dekat. Sehingga kalian dapat Mematikan Musuh FF Jarak Dekat Di Free Fire

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tips Cara Menang Jarak Dekat untuk kalian. Supaya bisa menghadapi musuh dari jarak yang dekat dengan cukup mudah.

Cara Menang Jarak Dekat di Free Fire (FF)

  1. Menggunakan Senjata Shotgun (Wajib)

Hal pertama yang perlu kalian lakukan adalah Menggunakan senjata Shotgun. Dalam game Free Fire ini ada banyak sekali Senjata yang bisa kalian gunakan untuk bermain, salah satunya adalah Shotgun untuk menghadapi musuh dari jarak yang dekat.

Baca Juga : Karakter Moco FF Dengan Skill Yang Bagus

Senjata ini mempunyai damage yang sangat besar dan bisa membunuh musuh dari jarak yang dekat hanya dengan satu kali tembak saja. Maka dari itu Shotgun adalah senjata terbaik untuk bertempur dari jarak dekat.

  1. Cara Menang Jarak Dekat di Free Fire (FF) dengan

    Melakukan Jump Shoot

Tips selanjutnya adalah Melakukan Jump Shot ketika sedang berhadapan dengan musuh. Jika kalian melakukan Jump Shot, hal ini akan menjadi sebuah kuntungan yang sangat besar.

Jika kalian melompat, maka musuh tersebut akan lebih sering Meleset dan tembakan kalian akan mempunyai peluang Headshot lebih besar.

  1. Posisi Adalah Hal Penting

Hal selanjutnya dalam Cara Menang Jarak Dekat di Free Fire (FF) adalah kalian perlu menemukan Posisi yang cukup menguntungkan. Posisi pada saat kalian sedang bertempur dari jarak yang dekat sangat berpengaruh sekali. Jika kalian mengambil posisi yang salah, maka kalian akan mati dengan mudah.

Maka dari itu kalian harus bisa mencari posisi yang cukup aman. Seperti bersembunyi di balik bangunan ataupun pohon. Sehingga kalian bisa Mematikan Musuh Free fire

  1. Item Flashbang Wajib Ada Untuk Mematikan Musuh FF

Tips terakhir Mematikan Musuh Free fire yang perlu kalian perhatikan adalah menggunakan bomb Flashbang. Di game Free Fire ini terdapat banyak sekali Bomb yang sangat berguna untuk jalannya permainan. Kalian akan menemukannya seperti Gloo Wall untuk berlindung ataupun Granat untuk Mematikan Musuh Free fire dengan ledakan.

Baca Juga : Event Treasure Chest Mobile Legends Terbaru

Ada bomb yang bisa kalian gunakan untuk bertempur dari jarak yang dekat, Bomb ini adalah Flashbang. Bomb ini mempunyai fungsi untuk membuat pandangan musuh yang kena menjadi buta sementara. Dalam kesempatan ini kalian bisa membunuh musuh tersebut dengan mudah. Cara Menang Jarak Dekat ini tentu bisa membantu permainan kalian.

  1. Gunakan Karakter Yang Cocok

Karakter bisa menjadi salah satu hal yang berpengaruh dalam melakukan hal seperti ini, agar kalian nanti bisa memaksimalkan Close Combat juga.

Tanpa disadari kalau karakter tersebut bakalan membantu kalian semua, agar bisa lebih mudah lagi dalam bertanding menghadapi musuh.

Dimana namanya adalah Close Combat, jadi pertempuran jarak dekat itu harus dilakukan secara baik ya.

Gunakan saja Karakter Jota, Alok dan juga Nikita untuk membuat Close Combat menjadi kalian yang lebih unggul dalam pertempuran nanti.

  1. Perhatikan Gerakan Musuh

Jika kalian melakukan yang namanya Close Combat, mau tidak mau kita ini harus dapat melihat gerakan yang diberikan oleh musuh tersebut.

Agar menjadi lebih aman dan tidak perlu khawatir lagi, pada saat melawan musuh dalam keadaan Close Combat seperti ini.

Mengamati dengan baik Gerakan musuh pada saat menyerang dan Reload itu, akan memudahkan kalian untuk bertempur ketika Reload yang kedua.

Karena sudah paham bakal kayak gimana gerakan usuh tersebut, dengan begitu kalian tidak akan mengalami kesulitan dengan hal seperti ini.

  1. Persiapkan Item Gloo Wall

Close Combat yang menyuruh kita bertempur dari Jarak dekat, tentu saja hal seperti itu yang membuat kita harus pakai Gloo Wall juga.

Sebab dengan menggunakan ini, kalian akan lebih mudah lagi agar dapat memberikan perlawanan dengan gerakan mengecoh karena Gloo Wall itu.

Kalian harus pahami juga Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire, supaya bisa memanfaatkan Tips ini menjadi lebih baik lagi.

Apalagi kalau Gloo Wall tersebut, dipasang dengan benar akan membuat kekuatan item tersebut menjadi tidak akan mudah untuk dihancurkan nanti.

  1. Senjata SMG Diperlukan

Kalau mau sangat diuntungkan dalam keadaan Close Combat tersebut, ini berarti harus membuat kalian memakai Senjata SMG juga ya.

Sebab kedua senjata tersebut juga, memiliki Tipe dan Range paling dekat pada saat digunakan untuk melakukan pertempuran seperti ini.

Memang diuntungkan, jadi kalian harus bisa mempelajari pakai Senjata itu nantinya juga untuk membuat kekuatan kita keluar semua saat bertempur.

Tidak hanya itu, kalau memang Senjata SMG ini benar – benar kuat dalam kecepatan tembak yang bisa kalian manfaatkan hal tersebut juga nantinya.

  1. Harus Siap Menerima Resiko Yang Besar

Jadi setiap kita melakukan Tips dan trik dalam game Free Fire ini, pastinya itu akan memberikan beberapa Resiko yang bahaya juga.

Nah Close Combat ini pertempuran jarak dekat, jadi salah satu dari kalian ada yang kalah pastinya karena hal yang dilakukan seperti ini juga.

Gimana cara kalian untuk bertanding itu, akan menentukan segalanya dan kita juga harus percaya diri ketika bertanding nanti.

Apalagi kalian perlu benar – benar paham sama Close Combat agar punya rasa ingin mencoba, tanpa takut dan berani untuk maju dan bertanding.

  1. Mempelajari Cara Mainnya Dari Youtuber Kalau Mau

Nah lalu kalian bisa melakukan pembelajaran pada saat ingin melakukan ini, dengan melihat Youtuber bermain Jarak dekat tersebut nantinya.

Tentu saja dengan melakukan hal seperti ini, sudah pasti Youtuber itu akan menjelaskan Cara main jarak dekat yang bagus untuk para pemula.

Dimana hal seperti ini akan memberikan salah satu peluang besar, supaya kalian nanti bisa mendapatkan kemenangan dengan pertempuran jarak dekat.

Cepat dan mudah, asalkan kalian pengen berubah dan belajar untuk dapat melakukannya sekarang juga.

Nah itulah beberapa tips yang bisa kalian terapkan untuk Mematikan Musuh Free fire dalam jarak dekat. Tips ini juga bisa kalian gunakan untuk bermain dengan cara yang rusher

Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREffsenjata free fire mematikan
Comments (0)
Add Comment