Mengapa Kalian Perlu Mencoba 30-30 Repeater Di Apex Legends

kami akan membahas senjata 30-30 Repeater di Apex Legends dan mengapa kalian perlu menggunakannya dalam pertandingan

Pengenalan senjata baru selalu menjadi hal yang dinantikan di Apex Legends, dan 30-30 Repeater menjadi topik pembicaraan kali ini. Senjata single-shot jarak menengah yang efektif sulit didapat, dan baru ada G7-Scout yang mengisi slot ini. Namun 30-30 Repeater mampu menawarkan hal yang sama dengan berbagai keunggulannya.

Kali ini kami akan membahas senjata 30-30 Repeater di Apex Legends dan mengapa kalian perlu menggunakannya dalam pertandingan. Mari simak artikel berikut!

Mengapa Kalian Perlu Mencoba 30-30 Repeater Di Apex Legends

by Game Rant

30-30 Repeater memiliki segala hal yang dapat membuatnya bersinar di senjata jarak menengah. Jangkauan yang baik, charged shot, dan dapat menumbangkan lawan tanpa shield hanya dalam satu tembakan. Namun sebagai senapan single-shot, pengisian peluru nya memerlukan waktu yang lebih lama bila belum menemukan attachment yang tepat.

Apapun situasi yang dihadapi, 30-30 Repeater mungkin saja menjadi senjata jarak jauh ideal kalian yang baru. Untuk itu, kami akan sedikit berbagi informasi tentang karakteristik dari senapan baru di Season 8 Apex Legends ini dan berbicara tentang alasan untuk menggunakannya dalam pertandingan.

Damage Yang Besar

Damage yang besar menjadi ciri khas utama dari 30-30 Repeater. Tembakan dari charged shot yang diarahkan ke kepala lawan mampu menghasilkan 100 damage, cukup untuk menumbangkan musuh mana pun yang tidak memakai shield atau helm. Tetapi bahkan tanpa tembakan charged, senjata ini akan memberikan lebih dari 70 damage pada satu tembakan, membuatnya sangat kompetitif melawan senjata lain.

Tidak hanya di kepala, serangan di badan musuh juga sama sakitnya. Terhitung rata-rata sekitar sekitar 40 damage per tembakan. Kalian bisa mengkombinasi itu dengan senjata fire rate yang lumayan, maka 30-30 Repeater menjadi opsi paling menarik dibandingkan dengan G7-Scout atau sniper rifle.

Fire Rate Yang Oke Tapi Reloadnya Lama

Nampaknya agar menyeimbangkan senjata ini dengan damage yang besar adalah dengan melambatkan proses mengisi ulang peluru. 30-30 Repeater hanya bisa mengisi peluru satu demi satu peluru, dan ini tergantung pada situasi peperangan, akan menjadi kurang menguntungkan.

Untungnya, karena dapat menggunakan attachment extended heavy magazine, tingkat reload speed nya akan menjadi 3 peluru dalam satu detik. Namun ini masih menjadi masalah dibanding senjata lain yang tidak membutuhkan lebih dari 2-3 detik hingga terisi penuh kembali.

Tingkat fire rate pada 30-30 Repeater cukup tinggi, tapi masih dibawah dari G7-Scout.  Dengan fire rate yang lebih lambat sedikit dibanding Scout, kalian tidak perlu khawatir merasa terlalu cepat membuang-buang peluru.

Mengapa Kalian Perlu Menggunakan 30-30 Repeater?

by The Gamer

Dengan fire rate keseluruhan yang sedikit lebih lambat, ini mungkin kurang cocok digunakan dalam jarak dekat, tetapi akan menjadi mematikan bila menggunakannya dalam jarak lebih jauh. Tembakan charged memberikan tingkat kerusakan yang sangat baik tanpa memerlukan cell shield seperti Sentinel.

Kalian hanya perlu melakukan tembakan charged pertama, dan kemudian mulai melepaskan tembakan dengan cepat sebelum lawan menjauh dari pandangan. Kemudian serang dan habisi mereka dengan senjata kedua kalian.

30-30 Repeater adalah senjata yang sangat kuat yang harus kalian pertimbangkan untuk digunakan dalam pertandingan Apex Legends berikutnya, karena itu mungkin saja memberi kalian kemudahan dalam meraih Champion.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

apex legends
Comments (0)
Add Comment