Mengapa Karakter FF Wukong Terlalu Meta Di Global Free Fire?, Buat Serangan Kejutan!

Wukong merupakan salah satu karakter Free Fire, dengan kemampuan kamuflase yang cukup unik. Sebagaimana kita ketahui, didalam game Free Fire ini ada sebuah Item Tong dan Kotak untuk bersembunyi. Nah kalau untuk Wukong sepertinya berbeda.

Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang cukup terkenal, untuk sekarang ini. Bahkan pihak Garena saja, akan terus mengembangkan lebih banyak hal baru lainnya kedalam game ini. Contohnya saja, seperti Karakter Free Fire yang dimana nantinya akan terus bertambah menjadi lebih banyak. Kali ini ada alasan Mengapa Karakter FF Wukong Terlalu Meta Di Global Free Fire

Garena juga memberikan banyak sekali update dan event keren, supaya playernya tidak bosan bermain game ini. Sekarang saja untuk di Indonesia, kita kehadiran Event Booyah Lebaran Terbaru. Hampir semua hadiah yang ada didalamnya, cukup bagus dan menarik untuk kalian dapatkan.

Bermain game Free Fire dalam waktu yang lama, tentu saja akan membuat peforma menjadi berkurang. Untuk itu cobalah Tips Meningkatkan FPS ketika kalian, sedang bermain game Free Fire. Dengan begitu, tentu saja nanti bisa lebih lancar jaya mainnya tanpa ada gangguan patah – patah.

Jadi dengan adanya hal seperti ini, kalian tentu saja akan menikmati game Free Fire tanpa mengalami gangguan. Apabila sedang bertanding, usahakan untuk menggunakan Senjata SMG Terbaik Free Fire. Supaya kalian, bisa menjadi seorang Rusher paling mematikan.

Setiap karakter yang ada didalam game Free Fire ini, mempunyai kemampuan yang berbeda – beda. Ada yang kuat dan ada juga yang terbilang, cukup lemah. Bahkan masuk, kedalam kategori karakter bukan Meta didalam game ini.

Baca Juga: Bocoran Terbaru FF Token Coffe Meme Mayat Free Fire 2020, Persiapan!

Tapi anehnya, Karakter Wukong di Server Luar ternyata jauh lebih laku sama seperti Alvaro. Penasaran dengan alasannya? Simak dengan baik artikel dibawah ini ya.

 

Alasan Wukong Cukup Meta Di Global Server Free Fire?

  1. Kemampuan Yang Cukup Unik

Wukong merupakan salah satu karakter Free Fire, dengan kemampuan kamuflase yang cukup unik. Sebagaimana kita ketahui, didalam game Free Fire ini ada sebuah Item Tong dan Kotak untuk bersembunyi. Nah kalau untuk Wukong sepertinya berbeda.

Karena kemampuan miliknya ini, bisa mengubah dirinya menjadi sebuah Semak – semak yang bisa dibawa kemana saja. Hal seperti inilah, membuat dirinya di sebut Raja Pengecoh Musuh Free Fire. Karena Wukong, bisa menipu mata lawannya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Hari Raya Free Fire Di Lebaran FF, Dapat Pulsa Gratis!

 

  1. Cocok Menjadi Flanker

Kemampuan miliknya ini, memang unik dan cukup sulit untuk diketahui. Hal tersebut dikarenakan, didalam game ini juga terdapat semak – semak yang mirip sekali dengan bentuk semak kalian semua. Jadi kalau kalian melihat musuh yang bersembunyi dibalik sesuatu, dekati dengan perlahan saja.

Tapi jangan lupa, untuk mengaktifkan kemampuan milik Wukong ini. Musuh yang sedang berjaga tersebut, akan lebih fokus melihat keadaan pada posisinya sendiri. Meskipun begitu, usahakan tetap tenang dan jangan terburu – buru. Jika sudah berdekatan, kalian langsung hilangkan mode penyamaran dan bunuh musuh tersebut.

 

  1. Tidak Terlalu Merepotkan Dalam Bertanding

Karakter ini memang hanya mempunyai kemampuan, dimana membuat dirinya menjadi semak – semak. Jadi dengan begitu kalian juga tidak terlalu repot, jika menggunakan Wukong. Kebanyakan player, menggunakan karakter ini untuk bermain tenang dan Flank saja.

Jadi kalau bisa kalian ikuti cara bermain tersebut, seperti Di point ke 2 saja yang cocok untuk dijadikan sebagai Flank. Tapi kalian juga, harus mengetahui Counter Mematikan Wukong Free Fire. Supaya nantinya, kalian tidak akan dikalahkan dengan mudah.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Pertengahan Mei 2020 Sukro X Free Fire

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah paham dan siap mencoba karakter Wukong?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff