Mengatur Sensitivitas Lari di Game PUBG Mobile

Lari merupakan gerakan penting di dalam game shooter seperti PUBG Mobile. Menariknya game ini menyediakan fitur untuk mengatur sensitivitas berlari di game.

Berikut kami akan memberikan tips bagaimana cara mengatur sensitivitas lari di game PUBG Mobile. Dengan ukuran sensitivitas yang benar kamu bisa gerakkan karaktermu dengan kecepatan yang sesuai.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang terkenal dengan gameplay yang realistis. Mulai dari persenjataan yang hadir lengkap dengan spesifikasi hingga pertempuran yang riil dapat kamu temukan di game ini.

Poin realistis lainnya ialah dimungkinkannya pergerakan karakter yang realistis. Berbagai gerakan terkait peperangan seperti berlari, melompat, crouch, prone, dan lainnya dapat pemain lakukan di game PUBG Mobile.

Sebagai game yang realistis setiap gerakan yang pemain lakukan di game membutuhkan energi. Oleh sebab itu mengatur gerakan karakter sangatlah pemain butuhkan.

Mengatur Sensitivitas Lari di Game PUBG Mobile

MobileModeGaming

Lari merupakan gerakan penting di dalam game shooter seperti PUBG Mobile. Menariknya game ini menyediakan fitur untuk mengatur sensitivitas berlari di game.

Terdapat beberapa hal yang bisa pemain atur sensitivitasnya. Misalnya yang paling berpengaruh dengan kegiatan membidik dan menembak ialah sensitivitas tembakan. Termasuk dengan sensitivitas kamera.

Nah kini game PUBG Mobile juga menyediakan sensitivitas berlari. Dengan mengatur sensitivas ini pemain bisa sesuaikan gerakan karakternya ketika bergerak, yakni apakah dibutuhkan tekanan yang lebih besar untuk bisa membuatnya berjalan atau berlari.

PUBG Mobile memang menyediakan tombol berlari otomatis. Namun tak jarang pemain lebih memilih berlari dengan cara melakukan drag ke atas layar lalu menahannya agar karakternya berlari.

Jika kamu tipikal pemain yang seperti itu maka tak jarang kamu temukan persoalan di mana karakter bergerak lebih lambat atau bahkan lebih cepat dari yang kamu inginkan.

Untuk mengantisipasi itu sekarang kamu bisa atur senstivitas gerakan karaktermu di game. Masuklah ke bagian pengaturan tempat sensitivitas. Di salah satu menunya terdapat sensitivitas berlari yang bisa kamu atur.

Rekomendasi Pengaturan Sensitivitas Lari

YT/R&EChannel

Sebagai fitur baru tentu belum banyak pemain yang mengotak-atik sensitivitas lari ini. Kamu bisa mencobanya sesuai dengan kenyamananmu.

Pengaturan sensitivitas lari ini tentu saja saling berpengaruh dengan sensitivitas layar dan lain sebagainya. Memilih ukuran sensitivitas yang pas juga harus sesuai dengan perangkat smartphone yang kamu gunakan.

Adapun rekomendasi pengaturan sensitivitas lari yang bisa kamu coba ialah antara 75-90%. Jika kamu mengaturnya lebih kecil dari 75% maka karaktermu akan bergerak lebih lambat bahkan ketika kamu gunakan untuk berlari sekalipun.

Sedangkan jika kamu atur lebih besar dari 90% maka karaktermu akan bergerak lebih cepat daripada biasanya. Bahkan dengan sensitivitas lari sebesar ini gerakan jalan malah jadi seperti berlari.

Maka dari itu rekomendasi terbaik untuk sensitivitas lari ini ialah sekitar 75-90%. Carilah yang sesuai dengan kenyamananmu di antara ukuran tersebut.

Pastikan karaktermu masih dapat berjalan dengan kecepatan normal, tidak terlalu cepat. Dan pastikan pula gerakan lari karaktermu tak bergerak terlalu lambat.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment