Mengenal Gameplay Mode Royale Arena Assault PUBG Mobile, TDM Rasa Classic!

PUBG Mobile hadirkan mode TDM dengan berlatarkan map Classic, yakni di mode Royale Arena Assault. Dengan begitu gameplay di mode ini pun mirip seperti mode Arena populer di game ini.

PUBG Mobile hadirkan sebuah mode permainan baru bernama mode Royale Arena Assault. Lewat tulisan ini kami akan mengenalkan gameplay dari mode TDM rasa classic tersebut.

Dikenal sebagai game battle royale realistis, PUBG Mobile juga menghadirkan mode permainan lainnya. Game shooter populer ini memiliki mode Arena.

Salah satu mode Arena paling populer ialah TDM (Team Deatmatch). Di mode ini tak ada lagi kata tereleminasi karena pemain yang terkena kill akan respawn dan kembali ke arena permainan.

Mode TDM mengambil map sendiri. Di sana pemain akan dibagi ke dalam dua tim dan harus mengeleminasi tim musuh hingga mencapai target eliminasi tertentu untuk bisa memenangkan pertandingan.

Mengenal Gameplay Mode Royale Arena Assault PUBG Mobile, TDM Rasa Classic!

PUBG Mobile hadirkan mode TDM dengan berlatarkan map Classic, yakni di mode Royale Arena Assault. Dengan begitu gameplay di mode ini pun mirip seperti mode Arena populer di game ini.

Mode Royale Arena Assault telah tiba di game PUBG Mobile. Kamu bisa menemukannya di mode Arena di bagian unranked mode di game.

Sebagai mode TDM, mode permainan baru ini memiliki keunikan, yakni menggambil latar dari map classic PUBG Mobile.

Mode ini hadir di dua map Classic, yaitu Erangel dan Livik. Namun permainan tidak akan dimulai dari keseluruhan pulau sebagaima permainan di mode Classic melainkan hanya mengambil bagian daerah tertentu di kedua map tersebut.

Pemilihan Area Map Secara Acak

YT/PUBGMOBILE

Pemain di mode Royale Arena Assault akan ditempatkan di area dari map Erangel atau Livik sesuai dengan yang pemain pilih.

Namun area permainan yang akan dimainkan sebagai lokasi bertemur akan dipilih secara acak. Baik itu lokasi populer ataupun tidak.

Ketika area telah dipilih maka akan muncul blue zone yang akan mengitari lokasi tersebut sebagai pembatas arena pertandingan. Dengan begitu pemain tak bisa keluar dari area tersebut.

Pemilihan acak area permainan ini akan membuat pemain merasakan sedang berada di mode Classic karena tak akan asing dengan map yang sedang dimainkan.

Dengan begitu maka pemain diharuskan untuk menguasai dan memahami banyak medan arena di dua map Classic PUBG Mobile, yaitu Erangel dan Livik. Hal itu karena permainan dapat dimulai di area yang tak populer.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PUBG MOBILE ID (@pubgmobile_id)

Mode TDM Rasa Classic

Setelah arena dari map telah dipilih maka permainan TDM akan dimulai. Pemain bersama dengan rekan satu timnya akan menghadapi tim musuh sebagaimana gaya permainan di mode TDM umumnya.

Oleh sebab itu permainan di mode Royale Arena Assault disebut pula sebagai mode TDM rasa Classic. Permainan arena ala TDM akan dimainkan di lokasi yang tak asing bagi pemain karena memilih area di map Classic Erangel dan Livik.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment