Mengenal GM PaperBag Free Fire, Pemberi Kode Celana Cepcil FF !

Kali ini kami akan mengajak kalian Mengenal GM PaperBag Free Fire, Pemberi Kode Celana Cepcil FF yang merupakan GM terkenal dengan pemberantas cheater. Jadi, ayo kita kenal dia lebih lanjut

Nah kali ini kita akan mengenal GM PaperBag Free Fire yang bertugas lebih teknis dalam FF dan sebelumnya memberikan kode cepcil. GM sendiri adalah Game Master yang dalam artiannya bukan berarti mereka masternya game itu ya. GM sendiri mereka adalah seorang salah satu pengurus dari game tersebut, walau bukan seorang developer, tetapi mirip-mirip dengan itu. Biasanya tugas GM itu bermacam-macam jenisnya. Ada yang bekerja seperti PR atau public relations ataupun yang lebih teknis.

Sesuai namanya, Paper Bag ini adalah GM yang menjalankan karakter miliknya yang juda diperankan oleh PapperBag free fire. Dengan menggunakan topeng kantong kertas belanjaan, GM  free fire yang satu ini menutupi identitas miliknya agar tidak ketahuan. Alasannya akan nanti kami jelaskan dibawah.

Dengan menggunakan penutup wajah tentu banyak yang penasaran. Penasaran mengenai identitas dan tugas seorang GM PaperBag di Free Fire. Hal ini mungkin terbilang sepele bagi kalian, padahal sangat penting dan tentunya wajib sekali mereka lakukan. GM ini sendiri memberikan kode redeem cepcil free fire pada waktu lalu

Disini kami akan menjelaskan mengenai PaperBag, si GM Free Fire. Akan mengenal GM PaperBag Free Fire mungkin bisa menjelaskan sedikit seluk beluk bagi kalian para pemain Free Fire. Sangat menarik untuk dikulik tentunya. Kalo begitu mari kita lihat kebawah mengenai GM yang satu ini.

MENGENAL GM PAPERBAG FREE FIRE

Ada beberapa GM yang ada di Free Fire dan kali ini kita akan membahas mengenai Paper Bag. Paper Bag sesuai namanya menggunakan kantong belanja kertas yang menutupi wajahnya. Hal ini bertujuan untuk menutupi identitas miliknya agar tidak ketahuan oleh banyak orang. Ada alasannya loh mengapa Paper Bag menutupi wajanya.

Informasi yang kita tahu tentu bahwa PaperBag bekerja di kantor Garena. Dirinya adalah pegawai tetap dalam kantor ini jadi jika kalian ingin bertemu, tidak perlu repot dirinya selalu berada di kantor. Tetapi banyak yang bertanya siapa sih nama asli dan wajah PaperBag.

Kedua informasi berupa nama dan wajah selain orang kantor di Garena tidak ada yang tahu. Mungkin saja ada beberapa pemain pro dan juga influencer yang mengetahui wajahnya, tetapi para pemain biasa tidak ada yang tahu lebih tepatnya. mengenal GM PaperBag Free Fire dengan alasan penting itu.

ALASAN INFORMASINYA DITUTUPI

Alasan wajahnya ditutupi adalah karena dirinya bekerja di sektor yang memang harus rahasia. PaperBag bekerja harus tidak ketahuan karena mengurus sisi teknis dalam Free Fire. Mengurus mengenai masalah cheat di Free Fire tentu tidak bisa sembarangan.

Oleh sebab itu PaperBag tidak membuka identitas dan informasi miliknya secara sembarangan. Hanya beberapa orang saja yang mengetahui hal ini. Dengan bekerja di Garena tentunya bisa menjadi hal yang buruk untuk dimanfaatkan orang tidak bertanggung jawab. Itulah alasan PaperBag tidak membuka identitasnya.

Menarik membahas mengenal GM PaperBag Free Fire sebagai GM yang menjatuhkan palu banned.

TUGAS DAN PEKERJAAN GM PAPERBAG

Untuk tugas GM PaperBag, dirinya memiliki tanggung jawab dalam mengatasi para cheater di Free Fire. Dirinya adalah orang yang tugasnya memantau dan melakukan banned bagi para cheater. Oleh sebab itu tugasnya cukup berat karena harus menghadapi ratusan ribu bahka jutaan cheater tiap bulannya. Memang agak rumit, tetapi itulah tugas seorang GM PaperBag.

Baca juga:

Itulah informasi yang kami berikan mengenai mengenal PaperBag GM Free Fire. Tugasnya yang sangat penting ini tentu sangat fatal dalam memberantas para cheater. Sangat berat tanggung jawabnya tentu membuatnya harus menutupi identitas. Jangan lupa Ikuti media sosial kami di Instagram esportsku ya!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment