Mengenal Jenis Magazine yang Ada di PUBG Mobile

Senjata dalam PUBG Mobile dihadirkan dengan detail yang sangat baik. Bahkan untuk magazine pun berbeda-beda jenisnya. Inilah jenis-jenis magazine yang tersedia di PUBG Mobile.

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale yang menawarkan gaya permainan yang serius dengan memberikan detail permainan yang sangat baik. Salah satu detail yang diberikan di dalam PUBG Mobile ialah senjata termasuk magazine di dalamnya. Kali ini kami akan memberikan info soal beberapa jenis magazine yang tersedia di game PUBG Mobile.

Senjata merupakan item penting yang harus dipersiapkan di dalam sebuah game battle royale. Memilih lokasi mendarat untuk mencari loot item terbaik merupakan langkah pertama dalam menentukan nasibmu di dalam sebuah match.

Dalam pencarian loot terbaik, kamu harus paham pula beberapa jenis senjata dengan attachment yang bisa dipakai untuk senjata tertentu. Salah satu attachment penting yang harus kamu ketahui jenisnya ialah magazine senjata. Berikut info selengkapnya.

Baca juga: Tipe Senjata PUBG Mobile Sakit Tiap Map Classic, Auto Terminator!

Magazine

Magazine merupakan salah satu attachment yang dapat dipakai pada senjata yang memiliki fungsi berkaitan dengan amunisi atau peluru suatu senjata. Tiap senjata memiliki magazine-nya masing-masing dan ada jenisnya pula. Setidaknya ada 3 jenis magazine yang terdapat di PUBG Mobile, yaitu sebagai berikut.

  • Extended Magazine

Jenis magazine yang pertama ini berfungsi untuk menambahkan jumlah peluru pada senjata. Magazine ini pun tersedia untuk empat jenis senjata, yaitu AR, Sniper, SMG, dan Pistol dengan karakteristiknya sendiri.

  • QuickDraw Magazine

Berikutnya ada QuickDraw Magazine yang berfungsi untuk mempercepat reload speed senjata. Magazine ini pun tersedia untuk empat jenis senjata, yaitu AR, Sniper, SMG, dan Pistol dengan karakteristiknya sendiri.

  • Extended QuickDraw Magazine

Jenis yang ketiga ini merupakan gabungan dari kedua jenis magazine sebelumnya. Magazine ini berfungsi untuk menambahkan jumlah peluru sekaligus mempercepat reload speed senjata. Magazine ini pun tersedia untuk empat jenis senjata, yaitu AR, Sniper, SMG, dan Pistol dengan karakteristiknya sendiri.

Kekeliruan yang Umum Dilakukan oleh Pemain PUBG Mobile

Sekarang kita tahu ya apa guna dari ketiga jenis magazine tersebut. Jangan sampai keliru kita pikir dengan mengambil QuickDraw dapat menambahkan jumlah amunisi padahal tidak. Dari ketiga jenis magazine tersebut, tiap senjata memiliki tipe magazine yang berbeda-beda. Ada pula jenis magazine AR bisa dipakai untuk senjata SMG dan lain sebagainya.

Sialnya banyak pemain PUBG Mobile, khususnya dari kalangan pemula atau bocil, yang tidak paham akan hal ini. Mereka hanya memenuhi tasnya dengan magazine apa pun yang mereka temukan. Padahal tidak semua magazine yang diambil itu bisa dipakai untuk senjata yang mereka gunakan.

Bukannya menambahkan magazine senjata yang dipakai, justru malah memenuhi tas dengan item tak berguna. Oleh sebab itu mengetahui jenis magazine sangatlah diperlukan oleh para pemain PUBG Mobile.

Baca juga: 5 Tips Mendapatkan Airdrop PUBG Mobile, Pemain Wajib Tahu!

Itulah jenis-jenis magazine yang tersedia di PUBG Mobile. Dengan mengetahui ketiga jenis magazine tersebut jangan sampai kita keliru dalam memilih magazine. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment