Mengenal Lebih Dekat Senjata Free Fire (FF) M4A1

Ayo sekarang kita bisa Mengenal Lebih Dekat Senjata Free Fire (FF) M4A1, ini merupakan salah satu Senjata yang memang cukup keren untuk bisa nanti dipakai. Tapi dengan mengenal Senjata ini, pasti kalian juga tidak akan ya mau berpaling dari hal tersebut.

Nah untuk update – update terbaru sekarang, senjata yang dihadirkan pada game Free Fire memang cukup banyak. Bahkan bisa memberikan satu hal baru, dimana perbandingan kekuatan senjata tersebut untuk menghadapi para musuh nantinya.

Bahkan untuk lebih tau lagi, Mengenal 5 Tipe Senjata Free Fire sekarang ini jadi salah satu hal paling menguntungkan untuk kita lakukan. Tapi pada hal seperti itu juga, kalian memang harus bisa lebih paham dan jangan ya lewatkan hal seperti ini.

Dengan begitu ayo sekarang kita Mengenal Lebih Dekat Senjata Free Fire M4A1 yang cukup keren itu. Pasti dengan begini kekuatan kita untuk lebih mudah bertanding, akan terasa cukup bagus nantinya.

Penasaran? simak saja langsung penjelasan terbaik itu, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Mengenal Lebih Dekat Senjata Free Fire M4A1

M4A1 merupakan salah satu Senjata yang memang cukup menarik untuk bisa kita gunakan. Dimana kekuatan Senjata Assault Rifle ini, tentu saja ga boleh terlewatkan sama sekali, kekuatan yang besar akan membantu para player bisa menjadi cepat menang.

Sehingga kita juga mungkin bakalan tertarik, untuk mencoba dan agar bisa lebih dalam mengenal datangnya Senjata ini didalam game Free Fire itu ya sekarang.

Statistik M4A1

Senjata Assault Rifle yang sampai sekarang masih banyak penggunanya, memang akan membuat kalian menjadi tidak bakalan mau abaikan waktu agar bisa menggunakan Senjata tersebut juga dong.

Bahkan dari Stat senjata ini juga, memang terbilang cukup keren agar bisa kita gunakan sekarang.

Damage: 53

Rate Of Fire: 56

Range: 77

Reload Speed: 48

Magazine: 30

Accuracy: 54

Senjata ini bisa dilengkapi dengan Attachment Silencer, Muzzle, Foregrip, Magazine dan Scope.

Strategi Yang Bisa Digunakan

Karena senjata ini mempunyai Range yang cukup jauh, maka kalian bisa untuk pakaikan sebagai Sniping dari jarak seperti Sniper pada umumnya. Bahkan kalian bisa gunakan Senjata ini, untuk melakukan Rush pada satu tempat yang sempit nanti.

M4A1 memang cukup bermanfaat, karena bisa digunakan dalam keadaan yang berbeda – beda seperti Jarak Jauh, Rush ataupun Mau menengah.

Kelebihan Dan Kekurangan Senjata M4A1

Senjata ini mempunyai kelebihan yang cukup bagus, dimana M4A1 itu jadi senjata yang lumayan mudah untuk digunakan oleh para pemula dan stat Range senjata tersebut memang cukup bermanfaat banget untuk kalian pakai.

Tapi untuk kekurangan memang sulit untuk dijelaskan, Senjata M4A1 juga hanya bisa disampaikan sendiri kelemahannya oleh para pengguna senjata tersebut ya. Tapi kalau dalam Close Range ataupun Full Sniper, maka hal ini tidak akan begitu bagus.

Skin Senjata

Nah tidak lepas dari Skin senjata juga, Skin yang terbaik dari M4A1 adalah Skin pada bagian M4A1 Incubator Free Fire kemarin. Tentu saja dengan ini nanti, kedepannya kalian bisa lebih kuat ketika pakai Skin tersebut ya.

Setelah mengetahui Mengenal Lebih Dekat Senjata Free Fire M4A1, maka tidak ada lagi hal – hal yang perlu dikhawatirkan karena ga tau senjata ini ya. Kekuatan yang diberikan oleh M4A1 memang bagus, jadi pastikan saja kalian menggunakannya sekarang.

Kekuatan yang diberikan oleh Senjata tersebut, bahkan bisa menjadi salah satu senjata pembantu saat coba Strategi Push Rank Season 20 Free Fire sekarang. Dengan begitu, kekuatan kalian bertanding akan menjadi sangat diuntungkan dari sini.


Ikuti saja terus info update baru game Free Fire, dengan cara Follow saja ya instagram Esportsku sekarang juga. Dengan begitu, pastikan kalian ini sudah siap melihat banyak update terbaru selanjutnya dalam game Free Fire tersebut.

Comments (0)
Add Comment