Mengenal Mode Clan Battle di PUBG Mobile

Memasuki series musim baru, PUBG Mobile kenalkan mode Clan Battle. Ini merupakan mode baru untuk mewadahi komunitas player game battle royale populer ini.

Pada tulisan ini kami akan membahas mengenai mode Clan Battle yang baru tersedia di PUBG Mobile musim ini. Nantinya akan ada rank Clan di akhir musim.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai belahan dunia. Dengan komunitas sebesar itu, para pemain PUBG Mobile memiliki komunitas hingga bergabung ke tim esports tertentu.

Biasanya pemain hanya bermain sendiri di mode solo. Ataupun pemain juga bisa bermain bersama teman di mode duo dan squad. Namun kini PUBG Mobile kembangkan sistem sosial dan komunitas yang lebih baik.

Mengenal Mode Clan Battle di PUBG Mobile

UHD Wallpaper

Memasuki series musim baru, PUBG Mobile kenalkan mode Clan Battle. Ini merupakan mode baru untuk mewadahi komunitas player game battle royale populer ini.

PUBG Mobile masuk ke series musim baru, yakni C1S1 yang membawa beberapa perubahan pada sistem musiman. Seperti membawa adanya perubahn pada Royale Pass Season menjadi Royale Pass Month.

Selain itu lewat patch note 1.5 Ignition, musim ini di PUBG Mobile juga hadir beberapa fitur baru. Salah satunya ialah mode Clan Battle yang akan mewadahi komunitas player dan memperkuat sistem sosial di game.

Jika biasanya pemain cukup bertarung secara acak dalam mode squad, kini lewat mode Clan Battle pemain bisa bertarung mewakili clan-nya melawan clan lainnya.

Pertempurtan di mode Clan Battle ini akan berlangsung selama 14 hari pertempuran. Jadi selama dua minggu tersebut dua clan akan bertarung.

Pemilihan clan di mode Clan Battle ini sesuai dengan jenis dan level aktivitas dari clan. Sistem ini akan membuat clan yang bertemu merupakan clan yang seimbang kekuatannya.

Hadiah dari Mode Clan Battle

Gambar Cemerlang

Sebagai mode baru, Clan Battle tak hanya menyediakan pertempuran begitu saja. Melainkan juga hadiah yang berhak clan dan pemain dapatkan.

Jadi nanti akan ada misi di mode Clan Battle ini yang harus anggota clan selesaikan. Untuk setiap misi yang terselesaikan, clan akan mendapatkan Poin Clash hadiah harian baik untuk clan maupun untuk anggotanya.

Setiap harinya akan ada pertempuran antara setiap clan yang terlibat. Selama pertempuran panjang itulah akan ada rank bagi clan untuk mengetahui clan manakah yang mendapatkan poin tertinggi.

Akhir dari pertempuran clan ini ialah setiap akhir musim sesuai dengan waktu event mode Clan Battle ini. Clan dengan poin terbesar di klasemen akhir berhak mendapatkan hadiah terbesar di mode Clan Battle musiman.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment