5 Tips Menggunakan Senjata Flamethrower Free Fire (FF) ala Esportsku

Sekarang ini ada Tips Menggunakan FF Senjata Flamethrower Free Fire, dimana itu jadi hal yang membantu kalian semua nantinya.

Kalian harus tau Cara Menggunakan Senjata Flamethrower Free Fire, agar nanti kita bisa menjadi lebih mudah lagi dalam bertanding. Karena yang ini pastinya cukup bagus, serta menarik sekali untuk bisa kita coba nanti. Jadi bisa kalian pastikan juga kalau misalnya sekarang, senjata yang dihadirkan pada game Free Fire ini semakin banyak dan pasti semakin bagus juga.

Jadi untuk sekarang kalian ga boleh sampai lupa, untuk bisa mencoba dan merasakan senjata tersebut. Apalagi menggunakannya dengan baik, kalian perlu mengetahui Tipe Senjata Free Fire sekarang ini. Supaya nanti lebih mudah lagi, untuk membedakan dan mengkombinasikan senjata ini. Hal itu akan benar – benar membantu kalian untuk menang dengan cukup mudah.

Meskipun begitu sekarang ini kita memang kehadiran senjata baru, dimana itu berhubungan sama Senjata Flamethrower Free Fire yang kuat juga. Kita langsung saja simak penjelasan tersebut, pada artikel dibawah sekarang ini ya.

1. Menghancurkan Gloo Wall

Senjata Flamethrower ini sudah dijamin bisa menghancurkan Gloo Wall dengan cepat. Kemampuan yang diberikan pada Senjata penyembur Api ini, akan melelehkan Gloo Wall dalam jenis apapun. Pasti hal seperti ini bisa menembus pertahanan musuh, dengan cukup mudah nantinya.

Meskipun kalian pakai Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire ini, tetap saja senjata tersebut bisa mengcounter dengan cukup mudah. Jadi kalau ada yang pakai Gloo Wall, usahakan serang saja pakai senjata yang ini ya.

2. Digunakan Dari Jarak Dekat

Kalian bisa memakai senjata ini pada jarak yang dekat, range dari senjata ini juga memang terbilang sedikit. Jadi kalian perlu memahami kalau hal tersebut menjadikan, senjata ini cukup baik untuk jarak paling dekat. Kalian akan lebih kuat dan mematikan, menggunakan senjata seperti ini nantinya.

Apalagi dengan begitu juga kalian nanti, bisa memnerrikan damage yang cukup besar sekali dari jarak tersebut. Karena memang dari Senjata ini, kalian bisa mencoba Cara Rush Pakai Flamethrower Free Fire. Dimana dari bagian senjata ini saja, sudah mendukung sekali.

3. Hindari Senjata Berdamage Besar

Pada saat menggunakan senjata Flamethrower ini, kalian diusahakan agar bisa menghindari senjata yang cukup besar damagenya. Karena ini jadi hal yang cukup berbahaya, ok sip senjata kita kuat. Tapi kalau untuk masalah berikan damage, mungkin disitu akan menjadi kelemahan terbesarnya.

Lalu kalian juga perlu mengetahui, kalau Senjata ini bisa kalah dengan mudah sama MP40 ataupun Shotgun. Jadi usahakan untuk bisa, hindari pertempuran lawan senjata tersebut.

4. Incar Bagian Dada Sampai Kepala Musuh

Terakhir adalah kalian bisa mengincar bagian Dada dan Kepala musuh, kita juga bisa tau kalau senjata ini Rangenya lumayan dekat dan efek tembakan cukup luas sekali. Jadi tentu saja dengan begitu kalian nanti, harus bisa mengincar bagian Dada ataupun Kepala musuh tersebut.

Karena dengan begitu damage yang diberikan bisa banyak, serta bisa jadi hal yang cukup berpengaruh untuk kedepannya. Dimana nanti damage ini, akan benar – benar membantu kalian untuk menghabisi musuh tanpa ragu sama sekali.

 

Kalian bisa baca juga Full Patch OB24 Free Fire yang kemarin hadir, jadi senjata ini juga hadir pada update tersebut. Mungkin kalian ada rasa hal yang menarik, untuk mau mencoba senjata ini sekarang juga. Dengan begitu peluang kalian menang, menjadi lebih besar dan tidak boleh kita sia – siakan juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment