Messi Nyaris Gelud Dengan Van Gaal !!

Drama laga Belanda vs Argentina di perempat final Piala Dunia 2022, Sabtu (10/12/2022) dini hari WIB, berlanjut hingga adu penalti usai.

Drama laga Belanda vs Argentina di perempat final Piala Dunia 2022, Sabtu (10/12/2022) dini hari WIB, berlanjut hingga adu penalti usai. Lionel messi hampir bikin ribut dengan pelatih Belanda, Louis van Gaal, lantaran aksi selebrasi yang ia bikin.

La Pulga melakukan selebrasi usai laga dengan menutup kupingnya dan diarahkan ke bench Timnas Belanda. Gestur itu diduga diarahkan ke Van Gaal.

Van Gaal dan sejumlah pemain pun sempat tersinggung.

Apalagi, Van Gaal dan Messi saling bertatapan tanpa bicara. Para pemain dan ofisial pun melerai keduanya. Keributan pun akhirnya tidak terjadi.

Apalagi sebelumnya, drama juga terjadi di babak kedua ketika pemain Argentina, Paredes, sempat menendang bola ke bench dan memicunya.

Ternyata, kata Messi, para pemain Belanda selama pertandingan kerap menyoraki dirinya dan membuatnya jengkel.

Belum lagi, kata dia, sebelum laga perempat final ini, Louis Van Gaal terlalu banyak bicara tentang dirinya, taktik, dan mengklaim tembakan paling bagus.

“Saya tidak merasa dihargai oleh Van Gaal dengan komentarnya sebelum pertandingan,” kata Messi usai pertandingan.

Selain itu, Messi mengatakan para pemain Belanda selama laga menyorakinya dan bicara terlalu banyak padanya.

“Dan beberapa pemain Belanda berbicara terlalu banyak, menyoraki selama pertandingan itu,” tambahnya.

Menurut pesepak bola 35 tahun itu, sebelum laga, Van Gaal menyebut tidak bisa berbuat apa-apa jika menembak tidak memegang bola.

Nyatanya, kata Messi, taktik Belanda malah justru hanya lempar-lempar bola ke atas.

“Van Gaal bilang dia memainkan sepak bola yang bagus dan kemudian dia menyerang ke depan di dalam kotak, lantas malah memainkan bola-bola panjang,” kata Messi tentang taktik Van Gaal.

“Kami pantas lolos dan itulah yang terjadi.”

BolaPiala DuniaPildun
Comments (0)
Add Comment