Evos Legends yang berhadapan dengan Bigetron Alpha, langsung berhasil mengamankan kemenangan di game 1. Dengan membuat skor game 1 menjadi 1-0, EVOS kembali menghadirkan META Angela Mobile legends yang semakin tangguh di MPL season 6 week 8 kali ini.

Merupakan satu-satunya tim di MPL ID yang mengandalkan Angela, EVOS terbilang semakin kuat. Dimana perpaduan Angela EVOS REKT dan Roger EVOS Wannn mampu menghasilkan dobrakan serangan yang sangat mengerikan.

Disisi lain, EVOS juga pastinya telah menyiapkan strategi terbarunya dalam menyambut babak playoffs mendatang. Tidak menutup kemungkinan bahwa BTR juga sedang melakukan hal serupa.

Langsung saja simak pembahasan di bawah ini mengenai META Angela Evos Legends yang semakin tangguh di MPL ID Season 6 Week 8!

Signature Hero

Selain META Angela kembali hadir, tampaknya EVOS memiliki beberapa signature hero dari anggotanya. Hero-hero tersebut adalah Uranus, Roger, Angela, serta Popol & Kupa. Hanya EVOS Rexxy, yakni support mage bagi EVOS yang masih gemar bermain berbagai hero yang berbeda.

Bukan hanya sekedar signature hero, namun EVOS memang terbukti sangat kokoh setiap kali menggunakan salah satu dari keempat hero tersebut. Lebih parahnya lagi, BTR tidak terlalu mengkhawatirkan hero signature dari EVOS ini.

Terbukti dari sesi draft pick dimana keempat hero tersebut secara keseluruhan berhasil diamankan dan digunakan oleh EVOS.

Bermain Disiplin

Memperoleh kesempatan untuk memainkan signature hero-nya, EVOS tidak besar kepala. EVOS justru cenderung memperlihatkan potensi tertinggi dari keempat hero tersebut. Tampak dari awal pertandingan dimana EVOS bermain dengan disiplin.

Dimana menuju fase mid game, hanya EVOS Bajan yang berhasil ter-pick off oleh BTR. Dari segi rotasi dan objektif gaming, EVOS bahkan sangat sigap dalam memberikan cover dan map control terhadap BTR.

Tidak memiliki ruang gerak yang banyak, BTR juga kewalahan untuk meladeni EVOS dalam team fight. Dikarenakan META Angela akan menjadi malapetaka bagi BTR. Alhasil, BTR hanya dapat mengandalkan Ling BTR Branz untuk melakukan split push.

Menghindari Kesalahan

Akan tetapi, EVOS cenderung tetap tenang dan tidak membiarkan BTR Branz memecah konsentrasi mereka. Dengan tetap konsisten mempertunjukkan game play mereka, EVOS tidak terlalu mengkhawatirkan Ling BTR Branz.

Related Post

Dengan satu tindakan, EVOS langsung mematikan pergerakan BTR Branz. Dimana BTR Branz tidak diberikan ruang untuk memperoleh blue buff. Secara otomatis, pergerakan Ling BTR Branz menjadi cukup terbatas.

EVOS sendiri berhasil mengamankan game 1 dengan durasi 16 menit pertandingan. Tergolong tidak cukup singkat, selain bermain dengan disiplin, EVOS juga menghindari kesalahan-kesalahan kecil di dalamnya.

Akibatnya, BTR gagal mendapatkan momentum untuk membalikkan keadaan. Itulah dia pembahasan mengenai META Angela Evos Legends yang semakin tangguh di MPL ID Season 6 Week 8.