META Angela Mengantarkan RRQ Sena Lolos ke Semifinal MDL ID Season 2!

Terlampau jauh dari RRQ Sena, Bigetron Bravo harus gugur dengan kekalahan telak di babak playoffs MDL ID Season 2 match yang pertama!

Unggul atas Bigetron Bravo dengan skor sementara 1-0, RRQ Sena tidak ingin membuang-buang kesempatan. Terbukti melalui game 2 dimana RRQ kembali berhasil meraih kemenangan dan membuat skor menjadi 2-0 atas BTR.

Dengan kemenangan tersebut, RRQ sukses mengamankan posisinya di semifinal MDL ID Season 2. Terlebih lagi, RRQ juga memberikan penampilan yang sangat menarik di game 2 ini. Pasalnya mereka menggunakan META Angela yang dicetuskan oleh Evos Legends pada MPL ID Season 6!

Mengkombinasikan Roger dan Angela, RRQ hanya membutuhkan waktu sepanjang 11 menit untuk dapat mengakhiri pertandingan. Langsung saja simak pembahasan lengkapnya di bawah ini!

Berbeda Level

Melalui pertemuan antara RRQ dan BTR, tampaknya BTR masih memiliki perbedaan level yang cukup signifikan dari RRQ. Mengingat BTR yang kembali mengalami kekalahan pada sesi draft pick.

Sebagai contoh, BTR memiliki pintu yang terbuka lebar untuk menggunakan Yu Zhong. Akan tetapi, BTR justru melakukan ban terhadap Yu Zhong dan mengamankan Natalia. Disisi lain, BTR yang berhasil mengamankan Khaleed, justru memutuskan untuk menjadikan Khaleed bukan sebagai tank melainkan offlaner.

Padahal disisi lain, RRQ 824 mengamankan Hilda tank yang kembali dilengkapi dengan META Angela. Tampaknya BTR masih belum menguasai sistem banning 5 hero meskipun update tersebut telah hadir cukup lama.

META Angela

RRQ sendiri sepanjang 2 game tersebut mengandalkan Chang’e dan Angela sebagai kekuatan mereka. Terbukti dengan Angela RRQ Bless yang memperoleh double kill di menit awal pertandingan.

Disisi lain, Hilda RRQ 824 juga kembali sangat bebas menginvasi jungle dari BTR dan RRQ Skylar serta XoXo yang sangat well farm di jantung pertahanan RRQ. Meskipun telah menghadapi Chang’e dan Angela di game 1, BTR tampaknya tidak menyadari kehadiran META Angela ini.

Mereka tetap berfokus untuk mengamankan Chou dan melakukan ban terhadap Barats dan Uranus. Pasalnya, BTR tidak mempertimbangkan situasi yang sedang mereka alami di game 1.

Sangat sukses menggunakan META Angela sejak awal pertandingan, Roger RRQ Skylar menjadi sosok yang OP. Seperti performanya di babak regular season, RRQ Skylar sangat gemar menghujam jantung pertahanan BTR.

Bahkan Roger RRQ Skylar yang haus akan darah sempat mengejar Chou BTR Radians hingga ke base terdalam BTR! Padahal ketiga inhibitor turret dari BTR masih berdiri dengan cukup kokoh.

Dengan kemenangan ini, ucapan selamat terlontarkan kepada RRQ Sena atas kesempatan yang berhasil mereka amankan untuk pertandingan semifinal MDL ID Season 2 yang akan berlangsung besok.

Tetap nantikan dan saksikan pertandingan babak playoffs MDL ID Season 2 lainnya pada sore hari ini dan jangan lupa untuk mendukung tim kesayangan kalian ya!

Comments (0)
Add Comment