Pada fase group stage M2 tahap 2 ini, terdapat pertandingan terakhir antara EVOS SG yang merupakan perwakilan Singapura, melawan Impunity KH yang menjadi perwakilan dari Kamboja.

Pertandingan pada game 1 terbilang cukup menarik karena IMP menghadirkan sebuah META yang cukup segar dan baru bagi penonton M2. Dimana IMP menunjukkan META Jawhead core dengan battle spell: retribution.

Bahkan berkat kehadiran META tersebut, EVOS tampak jelas terlihat ragu-ragu untuk melakukan team fight kepada IMP di menit awal pertandingan. Penasaran dengan pembahasan lebih lanjut? Langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini!

Trade Hero

Pada sesi draft pick, IMP tampaknya mencoba untuk bermain lepas. Dimana IMP secara rileks mengajak EVOS untuk melakukan trade hero. Dimana beberapa hero yang masuk kedalam daftar langganan banned hero, dapat dengan mudah diperoleh oleh kedua belah pihak.

Akan tetapi, IMP sendiri berhasil mengejutkan EVOS melalui META Jawhead core yang mereka hadirkan. Pasalnya, dari segi penonton maupun EVOS juga sempat menduga bahwa IMP hendak mengandalkan Harith sebagai core mereka.

Namun, ternyata IMP benar-benar mengandalkan Jawhead sebagai core. Meskipun begitu, EVOS berhasil mencuri poin first blood dari genggaman IMP. Ditambah lagi, IMP NAIKER yang bertugas sebagai core, tampak mengalami sedikit dilemma dalam melakukan farming ataupun team fight.

EVOS yang menyadari hal tersebut mulai menyusun momentum untuk mempertahankan snowball yang telah mereka peroleh.

Decoy

Meskipun EVOS tengah sibuk mempertahankan konsistensi dan menjaga momentum snowballing mereka, IMP sendiri tetap memberikan perlawanan yang berarti. Bahkan, pada saat memasuki fase mid game IMP melakukan tindakan yang cukup unik.

Dimana Harith IMP Oppi tiba-tiba mendapatkan giliran untuk memperoleh purple buff. Sedangkan disisi lain, Jawhead IMP NAIKER tetap memperoleh red buff miliknya. Strategi ini juga sempat menjadi dugaan akan menjadi bagian dari agenda yang telah dipersiapkan oleh IMP terhadap EVOS.

Namun tampaknya, EVOS juga telah memperhitungkan tindakan IMP ini. Pasalnya, EVOS menitikberatkan fokus mereka terhadap IMP yang memiliki dua sosok damage dealer, bukan hanya satu. Alhasil, Harith IMP Oppi juga berhasil dikunci pergerakannya oleh anggota EVOS.

Kegagalan

Tampak dengan jelas terlihat bahwa META Jawhead core yang IMP hadirkan terlihat gagal untuk beroperasi. Hal ini dikarenakan secara perlahan tapi pasti, IMP sendiri mulai mengalami kerugian dan kekalahan dari seluruh garis dan formasi pertahanan mereka.

Pada akhirnya, EVOS sendiri sukses mengakhiri pertandingan dan membuat skor sementara menjadi 1-0 dengan keunggulan di pihak EVOS. Itulah dia pembahasan mengenai META Jawhead core karya Impunity KH di M2!

Related Post

This post was last modified on 20 Januari 2021 8:14 PM