MPL Indonesia adalah pro scene Mobile Legends yang sejauh ini telah berlangsung sepanjang 6 Season.

MPL ID Season 6 juga telah tiba di Week 6 di match ke-2 yang mempertemukan 2 tim tabrak gaming, yakni EVOS VS GFLX. Pada pertemuan ini, GFLX berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Meski pertandingan berjalan dengan sangat seru hingga membuat penonton tercengang, GFLX berhasil memenangkan gameplay tabrak gaming-nya secaradua kali berturut-turut.

Berikut mari kita simak pembahasan, META tanpa mage EVOS pada MPL ID Season 6 Week 6.

Draft Picking

Dari segi draft antar kedua tim, EVOS menggunakan META baru dalam MPL ID Season 6 Week 6. Tentunya, draft ini berhasil membuat penonton setia MPL ID menjadi bertanya-tanya tentang keberhasilan draft yang dipilih oleh EVOS Legends.

GFLX sendiri memilih untuk menggunakan META hyper carry hayabusa dari seorang GFLX M a r z dengan bantuan selena, akai, khaleed, dan thamuz yang mengisi draft dari tim Genflix Aerowolf.

Kekalahan EVOS Legends

Lagi dan lagi, game play pada early game dari GFLX dipegang oleh seorang GFLX Watt dengan strategi yang sama yakni membebaskan hayabusa untuk melakukan farming tanpa gangguan. Sekaligus untuk menekan pergerakan dari core lawan yakni YSS EVOS Wannn.

Mengetahui komposisi tim EVOS Legends yang tidak memiliki mage, membuat permainan GFLX semakin tidak punya alasan untuk berhenti melakukan tabrak gaming. Meskipun berhasil terjadi balas-membalas pick off antar kedua tim, namun perbedaan yang signifikan berada pada farmingan dari core kedua tim. Dimana EVOS Wannn mengalami kesusahan untuk melakukan farming.

GFLX Watt selalu berhasil menjalankan rencanaya untuk memudahkan permainan dari seorang hayabusa GFLX M  a r z. Dapat dilihat, meskipun gagal untuk mem-pickoff YSS namun GFLX Watt berhasil mendapatkan hero lain dari EVOS.

Atas partisipasi GFLX Watt dengan support dari GFLX CLAY untuk melakukan out play maka EVOS harus dikalahkan dengan skor akhir 2-0.  Dengan bantuan lord, GFLX mengakhiri pertandingan keduanya dengan perbandingan skor sebesar 11:5 atas EVOS. Dapat dilihat secara seksama bagaimana META tanpa mage merupakan META  yang membutuhkan banyak pertimbangan untuk digunakan.

Itulah dia pembahasan singkat, META tanpa mage EVOS pada MPL ID Season 6 Week 6.

Related Post

This post was last modified on 21 September 2020 9:14 am