META Physical Hero Mid Populer, Drian: Gk Kaget

Banyak hero yang bisa menempati mid karena memang lane ini cukup fleksibel. Tapi META baru ini mengedepankan hero kuat seperti Chou dan Beatrix yang memiliki harass kuat. Selain itu Saber juga tidak jarang berada di lane ini.

Melihat akhir-akhir ini para midlaner diisi hero physical, mungkin terasa canggung ya. Tapi bagi Drian mungkin ini hal biasa. Baginya META physical hero mid populer memang sejak dulu sudah kuat hanya saja kurang dilirik.

Banyak hero yang bisa menempati mid karena memang lane ini cukup fleksibel. Tapi META baru ini mengedepankan hero kuat seperti Chou dan Beatrix yang memiliki harass kuat. Selain itu Saber juga tidak jarang berada di lane ini.

Berbeda dengan moba lainnya, di Mobile Legends memang midlaner lebih lekat diisi hero mage atau support. Hal ini karena para hero ini bisa melakukan rotasi dan berada di lokasi yang memang sangat strategis. Tetapi akhir-akhir ini berubah.

META hero mid physical sepertinya akan mendepankan hero core yang bisa jadi damage dealer tambahan untuk team. Mereka juga terbilang mandiri karena bisa memiliki banyak skill set yang sangat membantu team.

META Physical Hero Mid Populer

Dilansir dari ONE Esports, Drian mengungkapkan bahwa META ini sebenarnya tidak mengejutkan lagi. Hanya saja mungkin akhir-akhir ini mulai banyak team sadar mengenai potensi hero physical untuk bermain di midlane.

Sejak musim lalu saya sudah pakai Beatrix sampai Lapu-lapu midlane, memang bagus. Mungkin mereka baru sadar saja kalau hero (physical) seperti ini bagus di midlane.

Menurut saya Chou itu bisa lawan apapun. Tapi yang bikin momentum itu tergantung tim, bukan Chou-nya. Chou lawan apapun, lawan kiri kanannya apa, mid-nya apa, yang penting komunikasi tim saya yang benar. Baru bisa enak.

Apa yang dikatakan Drian memang benar ya. Sejak dulu sebenarnya sudah kuat dan banyak beberapa pemain yang menggunakan META ini. Tetapi sayangnya mungkin banyak team yang kurang menggali potensi untuk menggunakan hero physical seperti ini.

Dengan META physical hero mid populer belakangan ini mungkin akan ada banyak team yang coba membuat META ini kian kuat ya. Team lain juga mungkin akan membuat anti META dan counter untuk melawan hal tersebut.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment