Metro Royale Tidak Akan Ada di PUBG Mobile Musim Depan

Namun sayang sekali lewat akun resmi Instagram, PUBG Mobile mengumumkan bahwa mode ini akan dihapus sementara. Jadi Metro Royale tidak akan ada di PUBG Mobile musim depan.

Pada tulisan ini kami akan memberikan informasi yang mengejutkan. Jadi Metro Royale tidak akan ada di PUBG Mobile musim depan. Berikut ini informasinya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang tak hanya menyediakan mode Classic battle royale saja. Masih ada mode permainan lain yang menyediakan gameplay yang menarik.

Baca juga: 2 Scope Eksklusif Metro Royale PUBG Mobile

Metro Royale Tidak Akan Ada di PUBG Mobile Musim Depan

Metro Royale merupakan mode permainan hasil kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus. Mode ini rilis pada patch note 1.1 lalu dan menjadi tema dari Season 16 Metro Royale.

Di sini pemain PUBG Mobile bisa merasakan pertempuran dengan para mutant dan juga kelompok bandit. Dengan latar masa depan pasca perang dunia, Metro Royale memberikan fitur yang futuristik.

Sampai saat ini Metro Royale terus mendapatkan pembaruan di setiap pergantinan musim PUBG Mobile. Ada 2 chapter baru Metro Royale.

Metro Royale menjadi mode permainan yang menarik di mana pemain di dalamnya juga memiliki rank. Gameplay yang berbeda dengan story yang menarik menjadi kelebihan mode ini.

Namun sayang sekali lewat akun resmi Instagram, PUBG Mobile mengumumkan bahwa mode ini akan dihapus sementara. Jadi Metro Royale tidak akan ada di PUBG Mobile Season 19 esok.

 

Pada pengumuman tersebut PUBG Mobile memberitahu bahwa pada patch note 1.4 yang akan rilis bulan depan bahwa Metro Royale akan dihapuskan sementara.

Nantinya Metro Royale akan masuk ke tahap pengembangan dan peningkatan lebih lanjut. Pihak PUBG Mobile pun berharap bahwa akhir tahun 2021 ini Metro Royale sudah bisa kembali hadir di game.

Versi baru Metro Royale, lanjut pihak PUBG Mobile menjelaskan, akan membawa lebih banyak elemen dan konten. Sehingga mode kolaborasi ini akan lebih menarik dan mengasyikkan kemudian.

Baca juga: 5 Perlengkapan Baru di Metro Royale PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai Metro Royale tidak akan ada di PUBG Mobile musim depan. Mari kita tunggu informasi lebih lanjut mengenai penghapusan sementara mode permainan yang satu ini.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment