Midlane Timnas Mobile Legends (ML) Sea Games 2022

Penasaran dengan Midlane Timnas Mobile Legends (ML) Sea Games 2022? Simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Hero terbaik untuk mengisi midlane? seiring berkembangnya Mobile Legends tentunya ada sangat banyak hero yang kuat untuk mengisi posisi tersebut. Kali ini akan dijelaskan Midlane Timnas Mobile Legends (ML) Sea Games 2022.

Peran seorang midlaner dalam in-game tentu sangat penting. Dengan pengendalian midlane yang tepat, rotasi yang ingin musuh lakukan akan terbaca dengan mudah.

Beralih dari midlane, Sebentar lagi dengan melihat perilisan hero baru Julian yang akan dirilis, maka dari itu kalian harus tahu Cara Mendapatkan Raven Emblem Mobile Legends memang terasa sangat menarik untuk kalian ketahui. Sebab dengan beberapa Event yang sudah ada ini, akan memberikan hadiah Ultimate yang bagus dan harus kalian coba sendiri sekarang juga.

Seiring dengan perkembangan Mobile Legends, META pun juga terus berubah, sekarang bukan cuma hero-hero mage dengan damage tinggi saja yang bisa mengisi midlane, hero fighter dan marksman physical sekarang juga bisa mengisi role tersebut.

Walaupun  kenyataanya di turnamen besar, masih banyak pemain yang lebih percaya dengan hero pure mage untuk mengisi midlane, namun bukan hal yg jarang juga hero physical justru diletakkan di midlane, sedangkan mage justru diletakkan di goldlane.

Namun, seiring META duo Midlane dan Roam, banyak midlaner yang lebih memiliki tingkat damage dan mobilitas yang tinggi untuk kefektifan saat ini. Berikut ini Midlane Timnas Mobile Legends (ML) Sea Games 2022 yang cukup sering dipakai dan digunakan.

Midlane Timnas Mobile Legends (ML) Sea Games 2022

Kali ini kita akan menjelasakan tentang hero midlane, sebenarnya midlane ada banyak sekali hero yang bisa digunakan ada yang menggunakan marksman dan fighter namun yang paling efektif tentunya Mage.

Kali ini Indonesia mengirimkan atlit-atlit e-sport Mobile Legends yang akan dikirim ke Vietnam Sea Games. Atlit-atlit tersebut adalah Vynnn, Alberttt, R7, Sanz, Luminaire, CW & Kiboy.

Pada pergelaran Sea Games kali ini Timnas telah memakai beberapa hero midlane yang cukup kuat dan bisa kalian pakai saat ranked. Hero-hero yang dipakai oleh Sanz dan Luminaire tersebut ini sering dipakai oleh timnas lainnya. Berikut hero midlane timnas Indonesia di Sea Games:

  • Lylia

Mage yang mempunyai damage poke dan slow ini memanglah cukup efektif untuk dipakai. Ia memiliki damage poke yang cukup meresahkan sehingga akan memberikan damage secara terus menerus dan memiliki AOE yang cukup.

  • Cecilion

Selanjutnya adalah hero mage satu ini yaitu Cecilion. Cecilion merupakan mage yang bisa dibawa hingga late game karena stacknya yang hero ini punya. Para midlaner timnas juga sering memilih Cecilion untuk dipakai saat bertanding.

  • Xavier

Terakhir adalah hero baru satu ini yaitu Xavier. Mage yang memiliki jarak yang cukup jauh ini bisa memberikan damage yang besar serta dapat memberikan stun yang cukup efektif dipakai.

Itulah beberapa Midlane yang bisa kalian pakai juga untuk ranked. Hero-hero ini merupakan rekomendasi yang bagus untuk kalian pakai tentunya. Kalian juga bisa mengetahui Tips untuk memainkan hero Xavier di Mobile Legends untuk lebih paham dan lebih jago lagi.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment