MiHoYo kabarnya akan menghadirkan update terbaru Genshin Impact versi 1.1 yang mana menghadirkan berbagai fitur menarik yang dapat membantu para pemainya. Sangat banyak fitur yang akan hadir, salah satunya hadirnya Hilichurl yang memberikan item Drop Primogems jika kalian mengalahkannya.

Primogems merupakan salah satu item atau mata uang pada game genshin impact. Yang mana Primogems banyak dicari oleh para gamer tak hanya secara gratis namun kalian dapat membelinya. Nantinya kalian bisa mendapatkan Primogems secara gratis dengan membunuh Hilichurl di Genshin Impact.

Tentunya hal ini menjadi kabar yang sangat baik bagi kalian pemain Genshin Impact. Para pemain akan semakin dimanjakan untuk melakukan gacha sehingga bisa mendapatkan karakter yang diinginkan. Tak hanya itu, dengan hadirnya Hilichurl ini akan membuat para pemain semakin sering untuk menjelajah map Genshin Impact dengan lebih semangat.

Yang menarik adalah Voice Actor dari monster ini sendiri adalah sang CEO MiHoYo yakni Li Wei. Dan tak hanya itu saja, nama dari monster Hilichurl ini sendiri akan bernama “Big Wei Hilichurl” yang diambil dari nama CEO MiHoYo tersebut.

Lokasi Big Wei Hilichurt di Genshin Impact

Nantinya kalian akan berburu sang CEO untuk mendapatkan Primogems secara gratis pada game Genshin Impact setiap hari. Rilis pada update terbaru Genshin Impact 1.1 pada tanggal 1 November 2020 yang akan datang. Berikut ini beberapa lokasi yang bisa kalian temui untuk mendapatkan Primogems pada monster Big Wei Hilichurt di Genshin Impact.

Windrise

Pertama kalian akan menemukan Big Wei Hilichurt di wilayah Windrise tepat di depan pohon besar yang ada di Windrise, untuk mencapai kesana cukup mudah, cukup teleport ke Statue of Seven – Anemo dan pergi ke arah pohon besar.

Cape Oath

Berikutnya silahkan pergi ke wilayah Cape Oath yang berada di timur laut wilayah Mondstadt, pergi ke bagian ujung tebing Cape Oath setelah kalian berlabuh di Waypoint area tersebut.

Stromterror’r Lair

Berikutnya di area Stormterror Lair kalian akan menemukan Big Wei Hilichurt. Untuk pergi kesana cukup teleport ke Statue of Seven dan berjalan ke area Broken Bridge.

Related Post

Linjue Pass

Berikutnya kalian bisa menemukan Big Wei Hilichurt di Wilayah Linjue Pass. Pergi ke teleport Waypoint kemudian berjalan ke arah champ diperbukatan sana.

Cuijue Slope

Berikutnya kalian bisa pergi ke area Cuijue Slope di bagian danau yang ada pada area tersebut. Pergi ke teleport waypoint Cuijue Slope dan kemudian terbang ke area danau untuk mendapatkan Big Wei Hilichurt.

Liyue Halbor

Berikutnya kalian bisa menemukan Big Wei Hilichurt sebelah timur laut Liyue Harbor. Silahkan pergi ke Teleport Waypoint tertinggi di sebelah timur laut dan kemudian terbang ke area bukit di dekatnya untuk mendapatkan primogems dari Big Wei Hilichurt.

Nah itulah bocoran untuk salah satu monster terbaru Big Wei Hilichurt yang memberikan primogems secara gratis serta lokasi lengkapnya. Semoga bermanfaat!