Mihoyo Mulai Menjual Figure Skala 1/7 Klee Genshin Impact Di China

Mihoyo telah menyiapkan figure Klee dari Genshin Impact yang hadir di toko official mereka di China mulai hari ini.

Bagi sebagian orang, mengoleksi figure berbagai karakter dan memajangnya adalah hobi yang menarik. Bila kalian adalah orang tersebut, maka sebaiknya kalian tidak ketinggalan info mengenai figure dari game Genshin Impact. Mihoyo telah menyiapkan figure Klee yang hadir di toko official mereka di China mulai hari ini.

Mihoyo Mulai Menjual Figure Skala 1/7 Klee Genshin Impact Di China

Karakter bintang lima yang menggemaskan dari Genshin Impact, Klee, akhirnya mendapatkan sosok figure sendiri. PVC skala 1/7 akan dijual di toko online resmi Mihoyo di China pada 5 Maret.

Klee telah menjadi favorit para pemain Genshin Impact, dan juga berada di antara beberapa karakter DPS terbaik dalam game di sebagian besar tier list, jadi tidak mengherankan jika pengguna vision Pyro kecil ini mendapatkan sosok figure sendiri. Menurut informasi awal, sepertinya dia akan dijual seharga ~ 788 Yuan, sekitar $ 120 USD atau setara Rp 1,7 juta

Figur Klee ini akan berukuran sekitar 175 mm x 200 mm x 170 mm, ukuran kecil yang bagus untuk seseorang yang sangat mungil dalam game. Dia tentu saja datang dengan bomnya yang menggemaskan. Bila kalian telah memiliki figure Paimon yang sudah dijual sebelumnya, maka itu dapat menambah koleksi karakter Genshin Impact kalian.

by The Gamer

Sosok figure Klee terbaru akhirnya bergabung dalam dafatar barang dagangan Mihoyo yang terus bertambah, yang meliputi berbagai jenis merchandise selain figure itu sendiri. Studio tersebut telah merilis cangkir yang imut, stand akrilik, dan gantungan kunci dengan gambar art officialnya. Ada pula sandal kamar yang mengadopsi desain Hillicurlt yang imut, dan masih banyak lagi.

Kalian bisa mengunjungi laman toko Official Mihoyo di tautan berikut.

Karena ini adalah toko official Mihoyo di China, maka sudah tentu laman tersebut ditunjukkan kepada pasar China. Artinya, belum ada kejelasan untuk produk-produk ini dijual resmi di negara lain tanpa perlu melakukan pengiriman internasional. Tidak hanya di Amerika, bahkan Indonesia sendiri bukan target langsung penjualan.

Namun kalian mungkin tidak perlu terlalu khawatir. Terdapat beberapa website yang menyediakan pengiriman internasional untuk produk-produk Genshin Impact di official store Mihoyo. Seperti Tmall dan AmiAmi Mihoyo yang lamannya menggunakan bahasa mandarin, butuh usaha ekstra untuk melakukan pemesanan bila belum memahami.

Mungkin saja untuk di Indonesia ada toko-toko tertentu yang menyediakan jasa pembelian barang import, namun mungkin harganya bakal jauh lebih mahal dari harga aslinya. Penulis sendiri belum pernah melakukan pemesanan figure sebelumnya jadi mohon untuk di koreksi.

by The Gamer

Pada intinya, melakukan top-up dan melakukannya untuk gacha atau membeli resin bukanlah satu-satunya cara untuk mendukung pengembangan game. Kalian punya alternatif untuk membeli merchandise official yang tentunya langsung dari perusahaan.

Namun ini kembali lagi pada pilihan kalian bagaimana cara mendukung Genshin Impact agar terus berkembang. Lagipula banner terbaru saat ini dipegang oleh Hu Tao yang memiliki basis fans yang cukup besar bahkan sebelum karakter ini dirilis resmi, jadi persiapkan Primogems kalian.

Nantikan terus informasi terkini, seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment