Mineski Menjadi Pemenang Pada SEA Qualifier TI9

ea Qualifier TI9 memang mempunyai atmosfir ketertarikannya sendiri

Sea Qualifier TI9 memang mempunyai atmosfir ketertarikannya sendiri. Kali ini, Mineski menjadi pemenang pada SEA Qualifier TI9 setelah berhasil melewati pertandingan yang sengit dan membuat Team Jinesbrus harus mengakui kehebatan dari Mineski. Para pemain Dota 2 di SEA tadinya meramalkan bahwa yang akan menjadi pemenang adalah Team Jinesbrus tapi kenyataannya malah tidak sesuai.

Seperti yang kita ketahui, Team Jinesbrus merupakan tim yang sangat kuat pada babak grup SEA Qualifier TI9. Mereka berhasil memenangkan babak grup ini dengan skor enam kemenangan dan satu kekalahan. Karena perjalanan mereka yang terlihat sangat baik, para fans Dota 2 sempat menjadikan mereka sebagai jagoan pada SEA Qualifier TI9 dan meramalkan bahwa mereka akan sebagai tim yang keluar menjadi juara di kualifikasi ini.

Sementara, Mineski sendiri tidak mempunyai record pertandingan yang begitu memuaskan di babak grup. Mineski lolos babak grup dengan total empat kemenangan dan tiga kekalahan dan menjadikan mereka tim peringkat akhir yang lolos dari babak grup ke babak playoff SEA Qualifier TI9. Para fans Dota 2 sama sekali tidak menyangka mereka akan mengalahkan Team Jinesbrus sebanyak Dua kali di Babak Playoff ini.

Perjalanan Mineski di babak playoff dimulai dengan pertandingannya melawan Team Jinesbrus. Permainan yang begitu apik dan kuat ditampilkan Mineski saat berhadapan dengan Team Jinesbrus di laga pertama mereka. Akhirnya, Mineski berhasil memukul telak sebanyak dua pertandingan berturut-turut tanpa ada pembalasan dari Team Jinesbrus.

Dengan mengalahkan Team Jinesbrus, Lawan selanjutnya Mineski adalah Team Adroit asal Filipina. Mereka pun berhasil memenangkannya dengan skor akhir 2-1. Sementara, Team Jinesbrus melawan Team amplify di low bracket dan memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-0. Selanjutnya, Team Jinesbrus melawan Team Adroit yang kalah dari Mineski dan Team Jinesbrus kembali memenangkannya. Dengan kemenangan ini, Team Jinesbrus berhak ke laga final dimana mereka akan berhadapan kembali dengan Mineski.

Mineski Menjadi Pemenang Pada SEA Qualifier TI9

Pada laga final ini, pertandingan antar tim sangatlah sengit, Team Jinesbrus dan Mineski berhasil sama-sama memenangkan dua pertandingan. Hingga, pada pertandinga ketiga Team Jinesbrus tidak bisa membendung keunggulan dari Mineski. Akhirnya, GG pun terpanggil. Mineski menjadi pemenang pada SEA Qualifier TI9 dan berhak lolos ke Panggung Utama The International 2019

 

Di SEA Qualifier TI9dota 2 sea qualifierMineski Menjadi Pemenang Pada SEA Qualifier TI9
Comments (0)
Add Comment