Misi Harian FF Booyah Day, Dapat Token Crown Free Fire

Saat ini ada Misi Harian FF Booyah Day, Dapat Token Crown Free Fire, kita bisa miliki Token dalam jumlah banyak jika ikutan dalam misi ini.

Ayo Selesaikan Misi Harian Booyah Day, Dapat Token Crown Free Fire. Ini jadi hal yang tidak boleh sampai kita lewatkan nanti. Karena memang misi tersebut memberikan total Skin yang cukup bagus sekali. Tentu saja kalian nanti pasti akan memahami bahwa event yang muncul sekarang, bakalan bisa berikan kita banyak keuntungan ketika diselesaikan nantinya juga ya.

Terutama memang kalau saat ini Event Booyah Day Free Fire, masih jadi salah satu andalan yang bisa kalian coba rasakan. Pasti kalian juga punya kelebihan tersendiri, jika mengikuti event yang muncul sekarang. Banyak hal unik yang bisa kalian miliki sekarang juga. Terutama dari Misi baru saat ini juga didalam game Free Fire tersebut untuk kedepannya nanti ya.

Mungkin yang hadir sekarang, akan bawa sebuah kelebihan yang bisa kita bilang cukup bagus. Simak langsung penjelasan tersebut, dibawah ini juga ya.

Selesaikan Misi Harian Booyah Free Fire

Pada saat ini kita para player dihadirkan Event banyak, terutama dari salah satu Misi Harian dengan tema Booyah. Pastikan kalian harus mengikuti hal ini, karena hadiah yang diberikan memang berguna sekali. Keuntungan kita kalau mengikuti event seperti ini, maka nanti dapat Token Crown Free Fire juga. Jika mempunyai Token yang banyak, sudah bisa kita tukarkan nantinya juga.

Terutama misi harian yang hadir ini terbilang cukup mudah, jadi kalian tidak akan mengalami kesulitan sama sekali dalam mengikutinya juga. Karena yang kita ketahui Event ini, memberikan kalian misi harian seperti biasanya saja. Itulah kenapa Misi Harian dari Booyah Day ini, tidak terlalu sulit kalau misal mau diikuti oleh para player sekarang karena memang mudah sekali.

Kalian hanya perlu Login Harian setiap hadir, untuk dapat 5 Token Crown tersebut. Jika token yang dimiliki sudah ada banyak, tentu saja kalian nanti bisa tukarkan dengan hadiah menarik lainnya juga ya. Lalu ketahui kalau misal kita Booyah 1 kali, maka ada 10 Token yang bisa didapatkan. Mudah sekali pokoknya, terutama event ini kabarnya Reset setiap hari juga nanti.

Booyah sampai 3 kali maka kalian bisa dapat 15 Token Crown, kurang baik apa Garena sama player game Free Fire. Tukarkan Token ini dengan satu hadiah menurut kalian menarik. Terutama kalian juga bisa tau Token Agar Dapat Bundle Spesial Booyah Day. Dengan begitu, pastikan semua token yang kita miliki sekarang, sudah cukup dan memang bisa dapat bundle itu.

Event harian ini akan berlangsung dari tanggal 24 Oktober – 1 November, setiap kali kalian selesaikan misi maka besoknya akan tereset. Dengan itu maka keuntungan kita memainkan event seperti ini, maka akan membawa salah satu hal yang terbilang baik untuk diri kita masing – masing saat main game Free Fire untuk kedepannya nanti.

Pastikan kalian ikutan dalam event – event yang muncul sekarang, karena hal tersebut memang berpengaruh untuk jadikan kita lebih baik lagi saat main game Free Fire. Terutama dari update event seperti yang muncul ini, akan membawa keuntungan untuk kita juga.

 

Kalian jangan lupa baca juga Tips Menyelesaikan Misi Cepat Di Free Fire, dimana memang ini akan berpengaruh sekali untuk kita kedepannya. Jika nanti misi yang kalian selesaikan memang cepat sekali, tidak menjadi hal yang menghambat kita untuk selesaikan misi lainnya juga ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment