Misi Harian Token Api FF Light Up The World FFCS Free Fire

Jadi untuk sekarang kita bisa tau Misi Harian Token Api FF Light Up The World FFCS Free Fire, mungkin hadiah tersebut ga boleh terlewatkan.

Kalian dapat tau ada Misi Harian Token Api Event Light Up The World FFCS Free Fire yang memang ini jadi salah satu syarat sebelum kita mengikuti event besarnya juga. Dengan mengikuti semua informasi tersbut, pastinya kalian akan punya banyak kesempatan menarik dan pastikan kalian tidak boleh sampai lewatkan semua informasi yang memang dihadirkan saat ini.

Apalagi dari yang kita tau kalau update bocoran baru juga, pasti ada salah satu hal paling menguntungkan untuk bisa kita coba rasakan nanti. Jangan lupa mengikuti Event FFCS Beraksi Di Free Fire yang sudah hadir saat ini juga. Karena memang dari situ hadiah event seperti ini, bakalan jadi bagian dari keuntungan yang bisa didapatkan oleh para playernya nanti.

Maka dari itu mungkin informasi ini, akan buat kalian menjadi lebih paham lagi dan bisa dapatkan total token yang lumayan banyak sekali. Simak saja penjelasan tersebut, pada artikel dibawah sekarang ini juga ya.

Misi Harian Token Api Event Light Up The World FFCS Free Fire

Jadi untuk misi baru saat ini juga, memang lumayan menarik dan kita tidak akan boleh lewatkan hal tersebut. Misi harian yang hadir dalam Light Up The World ini, akan memberikan banyak total hadiah menarik untuk bisa digunakan dengan baik. Mangkanya kalian memang tidak boleh sampai lupa, untuk selesaikan misi ini setiap hari nanti ya.

Nah hadiah yang bisa kita dapatkan dari event ini memang sudah begitu jelas sekali, nanti kalian akan dapat sebuah Token Api yang dipakai agar bisa melakukan Spin dalam Light Up The World tersebut. Kalau ga salah nama ini hampir mirip dengan Event Light It Up Bermuda yang kemarin lalu, pernah dihadirkan pada server India dan bisa kita coba sekarang.

Meskipun punya unsur yang berbeda sekali, tapi untung yang bisa kita dapatkan dari sini memang lumayan banyak tentunya. Dengan begitu, kalian tidak boleh abaikan misi ini. Token yang didapatkan juga lumayan besar jumlahnya. Seperti kalian melakukan Daily Login setiap hari, maka akan dapat sebuah Token Api sampai jumlah 100 buah.

Lalu kita lanjut juga sama misi pada bagian Main 1 Game, untuk dapat 100 buah Token Api tersebut. Kalian juga akan disuruh untuk bermain 3 game, agar nanti bisa dapatkan Token Api sebanyak 100 buah saja. Terakhir kita harus main 6 Game, untuk dapatkan hingga 100 Token Api. Bisa dibilang sih dari misi ini, ada total hingga 400 Token untuk didapatkan nantinya.

Meskipun begitu kalian juga perlu mengetahui, kalau misalnya dari sini ada sebuah Event Invite teman dan kalian bisa juga menerima undangan dari teman yang telah baik menginvite tersebut. Kalian masing – masing bakal dapat sebuah hadiah Token Api sebanyak 1 buah saja, dengan mengikuti semua misi event yang hadir seperti ini juga ya.

Jangan abaikan semua hal penting tersebut, karena memang nanti banyak sekali hal yang lumayan berguna untuk bisa kita dapatkan dari game Free Fire ini juga.

Kalian bisa baca juga Token Spesial FFCS Terbaru Free Fire, dimana saat ini memang semua itu sudah dapat kalian cari dalam pertandingan. Semua event yang hadir sekarang, bakalan membawa banyak keuntungan cukup menarik untuk bisa kita rasakan juga. Makanya kalian tidak boleh lupa agar selalu bisa ikutan dalam event seperti ini apalagi special pada hari yang lumayan besar juga.

 

Comments (0)
Add Comment