Misteri Map Kalahari Free Fire, Ada Kota FF Baru Misterius?

Map baru yang hadir kedalam game Free Fire ini adalah Kalahari, merupakan padang pasir yang cukup besar dan mempunyai tantangan lebih besar lagi. Map ini pada bulan Januari sempat dirilis dan telah dimainkan banyak orang, tapi karena banyak keluhan akhirnya dihapus untuk di perbaiki.

Tentang misteri map kalahari Free Fire, ada kota FF baru misterius yang bisa harus kalian tau. Seperti yang kita ketahui, Garena sudah menghadirkan banyak sekali update baru kedalam game Free Fire ini, tentu saja semua update yang dihadirkan selalu menghadirkan banyak respon positif dari playernya.

Game ini juga telah mempunyai player hingga 250 Juta, tentu saja Garena akan selalu memberikan banyak Update yang jauh lebih menarik lainnya. Pada tanggal 25 Februari 2020 kemarin saja, Garena sudah memberikan Update besar free fire yang memasukan banyak unsur baru didalam game tersebut.

Selain menghadirkan Mode baru, Garena free fire juga telah merilis banyak fitur menarik dan Map yang menggantikan posisi Purgatory dihapus ffMap baru yang hadir kedalam game Free Fire ini adalah Kalahari, merupakan padang pasir yang cukup besar dan mempunyai tantangan lebih besar lagi. Map ini pada bulan Januari sempat dirilis dan telah dimainkan banyak orang, tapi karena banyak keluhan akhirnya dihapus untuk di perbaiki.

Baca Juga: Cara Gunakan Parasut FF Saat Bermain Free Fire

Awal Kemunculan Map Kalahari

Pada awal kemunculan Map ini, banyak sekali bug yang bisa kalian rasakan. Semua bug yang ada didalam Map ini cukup merugikan dan ada juga yang menguntungkan, sehingga para playernya memberikan sebuah tanggapan Negatif ke Garena. Selain mempunyai Bug yang banyak, map itu juga tidak mempunyai banyak tempat menarik.

Tapi setelah mengalami perbaikan kembali didalam Advanced Server, Map Kalahari sudah benar – benar bisa dimainkan dengan lancar sekarang ini. Tentu saja dengan adanya hal seperti ini, antusias dari para playernya akan bertambahn untuk bermain game Free Fire tersebut.

Baca Juga: Settingan Auto Headshot FF Pakai Shotgun Free Fire

Setiap Map yang hadir didalam game Free Fire ini biasanya mempunyai beberapa sejarah tersendiri, salah satunya adalah Map Kalahari yang sudah hadir didalam game tersebut.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi tentang Sejarah Map Kalahari.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Senjata Ice Gun FF Terbaru Free Fire Februari 2020

 

Sejarah Map Kalahari Free Fire

Sebagaimana kita ketahui, Kalahari juga sebenarnya ada di dunianya dan dinamakan Gurun Kalahari. Tempat ini juga mempunyai banyak sejarah, bahkan sejarah yang ada didalamnya cukup menarik untuk dicek dan diketahui.

Awalnya Map Kalahari mempunyai sebuah kota misterius, dimulai dengan sebuah perjalanan antara Ayah dan Anak yang bernama Guillermo Farini dan anaknya Sam. Mereka berdua adalah seorang petualang yang melakukan sebuah perjalanan jauh ke Kalahari.

Guillermo juga ditemani oleh seorang pemandu jalan, dimana pemandu tersebut cukup paham dengan lokasi Kalahari. Awal perjalanan mereka ini adalah mencari sebuah Berlian yang berharga, tapi sayangnya mereka tidak menemukan berlian tersebut.

Baca Juga: 5 Fungsi Mode Airplane Android dan Iphone

Ada Kota FF Baru Misterius

Meskipun mereka tidak berhasil mendapatkan Berlian tersebut, Guillerno merasa sangat kagum dan takjub ketikan melihat sebuah batuan besar yang membentuk Rumah ataupun gedung. Setelah dia melihat hal tersebut, Guillerno membuat sebuah Pola dan mendapatkan penglihatan bahwa itu adalah sebuah Kota. Bentuk dari kota ini juga unik, yaitu melingkar.

Setelah dia pulang kembali bersama anaknya ke Kanada, Guillerno melakukan sebuah penelitian lagi terhadap tempat tersebut. Bahkan karena penemuannya ini, mampu menghasilkan banyak kejutan dimana banyak orang dan ilmuwan tertarik dengan tempat tersebut. Sehingga mereka berlomba – lomba untuk mengungkapkan Misteri dari Kalahari tersebut.

Baca Juga: Item FF Wajib Dibawa Saat Mode Squad Free Fire

Nah itulah beberapa informasi Misteri Map Kalahari Free Fire dan kota baru didalamnya yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment