Miya Adalah Hero Apa Di Mobile Legends (ML)?

Berbicara mengenai Miya, memang banyak sekali ya para pemain ML yang senang dengan hero ini. Miya bisa dibilang sebagai hero yang relatif laku digunakan karena beberapa faktor yang dianggap menguntungkan bagi pengguna.

Di Mobile Legend memang ada banyak sekali hero yang bisa kalian gunakan. Hero-hero ini dibagi menjadi banyak kategori yang tergantung lagi kepada spesialisasi mereka. Tentunya akan kita kulit salah satunya, Miya adalah hero apa di Mobile Legends (ML)?

Berbicara mengenai Miya, memang banyak sekali ya para pemain ML yang senang dengan hero ini. Miya bisa dibilang sebagai hero yang relatif laku digunakan karena beberapa faktor yang dianggap menguntungkan bagi pengguna.

Yang paling utama adalah karena hero ini sangat simpel dan mudah digunakan. Dibandingkan hero lainnya, Miya tidak membutuhkan mekanik yang sangat tinggi untuk digunakan dan skillnya mudah dipahami.

Nah akan kita kulik bersama juga nih mengenai hero seperti apa sih Miya itu dan kira-kira apa saja yang membuatnya cukup menonjol. Tentunya jangan sampai kalian lewatkan ya mengenai hero yang satu ini.

Tapi sebelum kalian membaca mengenai Miya, kalian pahami dulu semua role yang ada di Mobile Legends. Hal ini agar kalian nantinya tidak akan kebingungan dan bisa paham role dari semua hero yang ada.

Miya Adalah Hero Apa Di Mobile Legends (ML)?

Miya adalah hero marksman range yang fokus memberikan damage jenis DPS. Dirinya lebih sering menggunakan item build critical karena damage miliknya relatif konsisten tinggi. Miya juga memiliki skill yang sangat simpel dan tidak rumit.

Jika kalian menggunakan Miya pastinya kalian sadar bahwa Miya sendiri cukup mudah digunakan karena skillnya tidak perlu mekanik tinggi. Skill Miya meliputi ASPD, CC, dan escape tools. Tentunya cocok untuk beragam pemain.

Tapi selain untuk pemula, bagi pemain yang sudah hatam di ML, Miya juga sangat membantu. Pasalnya walau mekaniknya rendah, Miya bisa terbantu makin kuat jika pemainnya bisa memiliki skill makro yang tinggi.

Hal ini karena Miya tidak bisa melakukan outplay yang tinggi. Jadi ya jika kalian di gank atau 1v1, kalian harus menang item dan level. Tidak bisa melakukan outplay atau melawan musuh yang lebih kuat karena hal ini.

Marksnam yang satu ini memang cukup kuat sekali, membuat kita yang menghadapi lawan dengan begitu mudah dan cepat. Karena melakukan pertempuran tersebut akan membuat kalian memiliki peluang yang bagus dalam gamenya itu untuk melawan musuh pakai Miya.

Emblem Yang Cocok Untuk Miya

Emblem yang cocok untuk Miya ada dua pilihan tergantung kebutuhan kalian. Dirinya bisa menggunaka emblem assassin dan juga emblem marksman. Tapi yang paling cocok dan umum untuk digunakan adalah emblem marksman.

Kalian harus pahami juga mengenai emblem yang ada di Mobile Legends agar nantinya bisa lebih mengerti. Semua emblem yang ada di Mobile Legends ada gunanya dan karena banyak harus kalian pahami semuanya.

Miya juga termasuk disini dimana dirinya sangat haus emblem. Tanpa emblem yang tepat tentunya Miya akan kurang kuat. Sebaliknya juga jika kalian memberikan emblem yang cocok maka Miya akan semakin mengerikan.

Jadi itulah sedikit penjelasan mengenai Miya adalah hero apa di Mobile Legends yang tentunya wajib kalian pahami. Dirinya adalah hero marksman DPS yang membutuhkan item late game, di early dan mid game dirinya kurang kuat.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment