Miya Revamp Kena Nerf Di Original Server Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku informasi nerf untuk Miya revamp ML pada update terbaru Original Server pada game Mobile Legends oktober 2020

Miya merupakan salah satu hero marksman yang mendapatkan revamp baru-baru ini di Mobile Legends. Setelah tiga minggu lamanya menjadi hero OP. Kali ini Moonton memberikan nerf pada hero Miya Revamp pada update original server Mobile Legends.

Revamp pada hero Miya diberikan pada beberapa skill yang mendapatkan rework. Tepatnya pada skill kedua hingga tambahan skill pasif yang kini membuat Miya menjadi hero OP dan meta di season 18 Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi nerf untuk Miya revamp pada update terbaru Original Server pada game Mobile Legends. Apa saja nerf yang diberikan Moonton? Berikut ulasan lengkapnya.

Miya Revamp Nerf NEXT Mobile Legends

Miya merupakan hero marksman yang sangat kuat ketika late game. Setelah sebelumnya mendapatkan buff dan revamp yang membuat hero Miya kini jadi OP. Namun hanya berlangsung tiga minggu saja, Moonton kembali memberikan nerf pada hero ini.

Nerf yang diberikan agar membuat Miya lebih lemah di early game, namun dengan kemampuan sama di late game. Moonton membuat Miya kini harus beradaptasi dalam melakukan jungle dan lainnya.

Adapun nerf diberikan pada base attack hero Miya yang mana 115 point menjadi 100 point. Tak hanya itu saja, untuk skill ultimate Miya revamp juga diberikan nerf yang kini memiliki cooldown yang lebih lama dari 38-26 detik menjadi 46-26 detik.

Untuk ultimate kami rasa tidak begitu masalah mendapatkan nerf, yang mana skill tersebut akan sama seperti sebelumnya ketika late game. Untuk mengatasi cooldown kalian juga bisa menggunakan item untuk mengatasinya.

Base Attack Minus 15 Point!

Namun yang menjadi masalah adalah base attack yang dikurangi sebanyak -15 point. Yang mana hal tersebut akan membuat hero satu ini sangat sulit melakukan farming seorang diri di Mobile Legends. Berbeda dengan hero marksman lain seperti Roger, Moskov ataupun marksman lainnya mudah dalam hal tersebut.

Dengan adanya nerf tersebut semoga saja tidak membuat player Miya menyerah dalam memainkan hero satu ini. Kalian bisa menyelesaikan masalah satu ini dengan mengakalinya dengan gameplay kalian.

Kalian bisa menambahkan base attack dengan beberapa item attack yang memang khusus pure attack. Tidak seperti penambahan critital tapi lebih kepada attack maupun attack penetration. Kalian bisa menambahkannya dengan item yang mempunyai hal tersebut.

Meta Marksman Jadi Granger!

Sepertinya meta untuk hero marksman di bulan Oktober 2020 kali ini diberikan pada hero Granger karena hero tersebut mendapatkan buff sekaligus mendapatkan skin terbarunya dalam event Epic Showcase. Untuk Miya sepertinya harus beristirahat sebentar dan semoga saja kedepannya Moonton memberikan buff kembali pada hero satu ini.

Demikian informasi terbaru pada update Original Server yang memberikan nerf pada hero Miya di Mobile Legends. Semoga saja nerf tersebut tidak mempengaruhi gameplay bermain kalian dengan menggunakan hero Miya.

Walaupun begitu, tetap saja nerf yang berikan akan memberikan kekecewaan khususnya bagi kalian yang merupakan user Miya di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment