Miya Revamp Mobile Legends Terbaru, Masuk Meta ML Season 17?

Kali ini informasi skill dari hero Miya yang mendapatkan Revamp terbaru pada game Mobile Legends. Nah untuk kalian yang penasaran akan perubahannya. Yuk simak disini!

Miya adalah salah satu hero marksman mobile legends yang diberikan Revamp terbaru oleh Moonton ini. Miya merupakan tipe hero role mobile legends marksman yang sangat mengandalkan attack speed dan damage yang besar dari setiap serangan nya. Miya merupakan hero Marksman yang jarang sekali digunakan pada meta Mobile Legends season saat ini. Hal ini disebabkan karena banyak hero lain yang sedang over power dan cenderung mereka lebih menggunakan nya dalam Meta.

Miya termasuk kedalam kategori marksman mobile legends yang under rated pada season sekarang ini. Hal ini karena memang cukup sulit untuk Miya beradaptasi dengan Meta yang ada season saat ini. Namun jangan khawatir bahwa ada berita yang menyebutkan bahwa Moonton akan memberikan Revamp kepada hero Miya. Untuk kalian para user Miya tentu menjadi kabar gembira tersendiri ya!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit penjelasan mengenai Miya Revamp terbaru di Mobile Legends. Untuk kalian yang masih penasaran tentang apa saja sih Revamp yang diberikan Moonton untuk hero Miya ini? Tanpa basa-basi lagi yuk langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini!

Baca juga: Zilong Revamp Mobile Legends, Ultimatenya Bikin Sakit!

Miya Revamp Terbaru Mobile Legends

Seperti yang telah dikatakan di atas bahwa Moonton selaku developer game Mobile Legends akan memberikan Revamp kepada hero Miya. Perlu kalian ketahui bahwa Revamp yang diberikan Moonton kepada Miya membuatnya dapat memberikan serangan dengan damage yang cukup sakit dan juga dengan attack speed yang lebih kencang serta lebih efektif dibandingkan dengan sebelum Revamp.

Kapan Miya Revamp Mobile Legends Rilis?

Miya revamp mobile legends akan rilis jika season telah berganti yaitu pada season baru 17 mendatang nanti. Artinya, pada bulan juni 2020 ini kalian akan mendapatkan revam terbaru dari hero marksman yang menjadi favorit ini.

Dengan begitu, kalian bisa mengasah skill miya sebelum revampnya rilis pada bulan juni 2020 ini. Pastikan kalian selalu memakai miya agar nanti terbiasa dalam permainan karena rada sulit untuk mencegah ganking ketika memakai hero ini meskipun punya skill escape yang baik

Setiap skill yang dimiliki oleh Miya juga mengalami perubahan yang cukup drastis. Untuk penjelasan terkait Revamp pada skill yang dimilikinya, langsung saja simak ulasan nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Baca juga: Apa itu Meta Season Terbaru Mobile Legends? Wajib Tahu!

Skill Pasif Miya : Turbo

Perubahan setelah revamp yang akan kami bahas adalah perubahan yang terletak pada pasif skill milik Miya yang bernama Turbo ini. Perubahan yang begitu signifikan terjadi pada pasigf skill milik Miya karena selain dapat memberikan tambahan attack speed yang cukup kencang kepada Miya, pasif skill nya juga dapat memberikan tambahan damage yang cukup sakit untuk Miya.

Setiap basic attack yang dlancarkan Miya kepada lawan nya akan membuat Miya mendapatkan tambahan berupa peningkatan attack speed sebesar 5% dan juga perlu kalian ketahui bahwa peningkatan attack speed sebesar 5% tersebut bisa kalian stack sebanyak lima kali. Jadi total Peningkatan attack speed Miya dari pasif skill nya dapat mencapai 20%. Hal ini tentu membuat serangan basic attack milik Miya menjadi sangat kencang.

Selain meningkatkan attack speed, pasif skill mua ini juga akan memberikan peningkatan berupa physical damage kepada Miya. Tambahan physical damage ini berasal dari bayangan yang tercipta ketika pasif skill Turbo milik miya aktif. Tentu hal ini membuat serangan Miya memiliki damage yang cukup besar dan dapat dengan mudah digunakan untuk mengalahkan lawan nya. Sebagai informasi tambahan, pasif skill milik Miya akan hilang setelah tiga detik kalian tidak memberikan basic attack.

Baca juga: 4 Hero Baru Mobile Legends RIlis Juni Sampai Agustus 2020!

Skill Satu Miya : Fission Shoot

Skill satu yang bernama Fission Shoot ini sebelum direvamp hanya dapat memberikan tambahan serangan berupa tiga anak panah ketika skill sini di aktifkan. Namun setelah Revamp ada perubahan yang cukup mencolok karena dari skill Fission Shoot milik Miya setelah Revamp ini ketika diaktifkan dapat memberikan tambahan serangan berupa anak panah sebanya empat anak panah. Anak panah tersebut berasal dari Miya dan bayangan Miya yang terbentuk akibat pasif skill nya.

Tentu hal ini sangat bermanfaat untuk Miya karena otomatis damagae yang dihasilkan dari skill satunya ini pun akan bertambah menjadi lebih sakit lagi. Skill satu nya ini sangat over power jika dikombinasikan dengan pasif skill Miya, oleh karena itu kalian juga harus pandai dalam menggunakan pasif skill milik Miya agar damage yang diberikan kepada musuh menjadi semakin besar.

Baca juga: 7 Hero Revamp Mobile Legends Juni 2020

Skill Dua Miya : Rains of Arrow

Rains of Arrow adalah nama dari skill kedua Milik hero marksman Miya ini. Miya ketika mengakitfkan skill dua nya akan menembabakan panah kearah target yang dituju dan ketika target terkena seluruh panah yang ditembakan oleh Miya maka akan mendapatkan efek slow sebesar 30% dengan tambahan physical damage yang cukup sakit.

Perlu kalian ketahui juga bahwa penggunaan skill dua Miya ini dapat memberikan stack kepada lawan yang terkena Rains of Arrow ini. Jika stack yang terkena target sudah maksimal maka target tersebut akan terkena efek immobilize selama satu detik. Ketika stack sudah terkena target kita dapat mengisinya dengan basic attack. Hal ini tentu sangat bermanfaat untuk Miya dan membuatnya semakin terlihat Over Power.

Baca juga: 6 Hal Wajib Saat Melakukan Ganking Mobile Legends

Skill Ulitmate Miya : Turbo Stealth

Skil ultimate Miya yang bernama Turbo Stealth ini masih sama seperti yang dulu sebelum revamp dimana Miya akan menghilang dan akan mendapatkan tambahan Movement speed sebesar 35% selama lima detik. Ketika skill ultimatenya aktif Miya juga memiliki kemampuan untuk menghapus semua debuff yang ada. Yang menjadi perbedaan skill ultimate Miya sebelum dan sesudah di revamp adalah ketika Miya menggunakan skill ultimate nya ini maka stack dari pasif skill miliknya akan Kembali terisi penuh.

Revamp yang diberikan Moonton kepada Miya sangat baik sekali karena membuat hero ini menjadi semakin over power dengan setiap skill yang dimilikinya. Pasif skill nya juga membuat Miya menjadi semakin over power karena mendapatkan tambahan berupa attack speed dan physical damage yang cukup sakit. Ketika skill dan pasif skill nya dikombinasikan maka akan menjadi kombo yang dapat menghasilkan damage dan attack speed yang tinggi kepada lawan.

Kapan Miya Revamp Mobile Legends Rilis?

Miya revamp mobile legends akan rilis jika season telah berganti yaitu pada season baru 17 mendatang nanti. Artinya, pada bulan juni 2020 ini kalian akan mendapatkan revam terbaru dari hero marksman yang menjadi favorit ini.

Nah itulah penjelasan mengenai Miya Revamp terbaru Mobile Legends yang telah kami bahas. Kalian bisa melihat build revamp miya terbaru juga untuk mempersiapkan diri dalam membuat miya semakin sakit. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

miyaMLmobile legends