5 Moba Ringan PC Terbaik, Siapa Aja?

Disini kami akan memberikan 5 game moba ringan PC yang dapat kalian mainkan sehari-hari. Game ini sangat ringan dan bahkan dapat dimainkan di PC kentang sekalipun.

MOBA atau juga terkadang disebut ARTS adalah genre game yang sangat populer didunia. Genre ini memang terbilang sulit untuk pemula karena proses belajar yang rumit dan juga tidak banyak yang suka. MOBA adalah salah satu genre yang terbilang lama karena pada awalnya MOBA merupakan game yang berasal dari sebuah mod. Kali ini ada Moba Ringan PC Terbaik yang bisa kalian gunakan saat bermain game ini.

MOBA pertama yang ada di dunia adalah game bernama Aeons of Strife. AoS adalah game moba pertama yang awalnya adalah sebuah mod dari Stracraft dan menjadi insipirasi untuk DOTA di warcraft. Game ini memiliki semua ciri khas sebuah MOBA seperti karakter hero, tiga lane, dan fitur layaknya RPG.

Disini kami akan memberikan 5 game moba ringan PC yang dapat kalian mainkan sehari-hari. Game ini sangat ringan dan bahkan dapat dimainkan di PC kentang sekalipun.

DOTA

Siapa yang tidak mengenal ini, sebagai salah satu MOBA yang paling veteran, Dota sering menjadi tolak ukur sebuah game MOBA. Game yang biasa disebut genre ARTS (Action Real Time Strategy) ini adalah salah satu MOBA teringan dan terbaik yang dapat kalian mainkan di PC kalian.

LEAGUE OF LEGENDS

League of Legends atau LoL adalah game besutan Riot yang sangat populer dan terbilang menyaingi Dota dari segi kepopularitas. Game ini sangat ringan dan bahkan bisa dimainkan di PC terburuk pun. Bahkan sangking populer nya LoL sampai akan mengeluarkan port versi smartphone untuk LoL.

SMITE

Smite adalah salah satu MOBA yang paling unik dibanding lainnya. Jika MOBA pada umumnya mengambil sudut pandang dari atas maka kalian akan memainkan Smite dari 3rd person dari belakang layaknya game TPS. Game ini sangat ringan dan bisa dimainkan di banyak PC kentan sekalipun. Bertemakan dewa-dewa mitologi dan legenda membuat daya tarik tersendiri game ini.

PALADINS

Paladins adalah MOBA yang mengambil ide dari game arena shooter layaknya Quake. Berbeda dengan MOBA lainnya, Paladins adalah arena shooter yang memiliki tempo cepat. Paladins juga adalah sebuah game yang sangat ringan dan juga bisa dimainkan di PC kentang.

VAINGLORY

Vainglory adalah game pionir MOBA di smartphone yang bahkan memulai perjalanan MOBA yang sekarang banyak berkerubung di smarthphone kalian. Sayangnya game ini tidak diurus dengan baik dan menjadi sepi. Tetapi game ini mendukung cross platform yang bisa dimainkan di PC. Cukup ringan karena game ini memang dasarnya adalah game HP.

Itulah 5 game moba PC terbaik dan teringan yang bisa kalian mainkan di PC kalian. Bahkan game ini berjalan lancar di PC kentang umumnya karena spek yang sangat ringan. Jadi akan banyak orang yang bisa mencoba game-game ini.

 

dotadota 2LOLmoba pc