Spesifikasi Mobil Coupe RB PUBG Mobile, Kendaraan Terbaru!

Seperti apa spesifikasi dari mobil Coupe RB? Simak penjelasannya di bawah ini!

PUBG Mobile baru saja merilis kendaraan yang unik, kendaraan tersebut yaitu sebuah mobil Coupe RB yang bisa kalian temukan di hampir semua map PUBG Mobile.

Kendaraan terbaru ini mendapatkan banyak pujian, namun begitu banyak kritikan yang juga diterima.

 

Spesifikasi Mobil Coupe RB PUBG Mobile

Twitter/PUBG

1. Mobil Coupe RB Hanya untuk 2 Penumpang

Membahas soal kapasitas, biasanya kendaraan dengan roda empat dapat kalian isi oleh empat orang, kecuali Minibus yang dapat mengangkut enam orang. Kendaraan roda empat yang memiliki jumlah penumpang sedikit hanyalah Buggy, namun kini diikuti oleh Coupe RB.

Mobil ini hanya dapat mengangkut dua penumpang saja, yang berarti mobil ini juga hanya memiliki dua pintu. Mobil ini memiliki bentuk yang unik seperti Mirado, hanya saja masih menggunakan desain lama sehingga menimbulkan kesan klasik pada Coupe RB ini.

Baca Juga : Tommy Gun PUBG Mobile, Simak 5 Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakannya!

 

2. Kendaraan Roda 4 Paling Cepat

Mobil Coupe RB telah mendapat banyak pengakuan bahwa top speednya bisa mencapai 150km per-jam, yang mana jika kalian bandingkan menurut data PUBG Mobile mobil ini merupakan kendaraan roda empat paling kencang.

Namun tetap saja belum bisa menyaingi kencang dan lincahnya Motorcycle. Bagi kalian yang senang bermain dengan cara Rush Gaming, pastinya mobil ini akan sangat berguna bagi kalian.

Kencangnya mobil ini juga menjadi point plus untuk sebuah kendaraan PUBG Mobile, mengingat Tencent memang sudah memiliki rencana untuk melakukan update terhadap kendaraan agar lebih baik dan bervariasi lagi.

Baca Juga : Bug Air PUBG Mobile, Bisa Menembak Secara Tersembunyi!

 

3. Handling yang Mudah

Walaupun memiliki top speed yang tinggi, mobil ini memiliki handling yang mudah. Sehingga kalian tidak perlu takut kehilangan kendali ketika bermanuver di tikungan yang tajam.

Hal ini mungkin karena Coupe RB merupakan mobil dengan basis sedan yang otomatis memiliki ground clearance yang rendah. Sehingga menghasilkan kendaraan yang jauh dari kata limbung di kecepatan tinggi.

Baca Juga : Bisakah Bersembunyi di Balik Monster Truck PUBG Mobile?

 

4. Tersedia di 4 Map PUBG Mobile

Kendaraan baru ini dapat kalian temukan di hampir semua map PUBG Mobile, kecuali 2 map yaitu Vikendi dan Karakin. Mobil terbaru ini tidak bisa kalian temukan di map Vikendi karena Vikendi telah memiliki kendaraan yang masih berusia muda yaitu Zima.

Baca Juga : Tips dan Rekomendasi Penggunaan Mobil di PUBG Mobile!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami tentang bagaimana spesifikasi dari kendaraan roda empat terbaru di PUBG Mobile yaitu Coupe RB. Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment