7 Mobil yang Eksis Dunia Game

Hasil pengamatan Esportsku, ada banyak jenis kendaraan yang dipakai di dunia game. Dari yang tradisional sampai yang modern. Salah satunya adalah mobil. Ada banyak jenis, merk, dan seri mobil yang dipakai berbagai game di pasaran global.

Kendaraan di dunia game adalah hal krusial. Fungsi pertamanya adalah jadi alat transportasi para tokohnya. Fungsi kedua jadi daya tarik gamer buat melanjutkan game yang dimainkan. Biar pertempuran jadi lebih efektif dan cepet selesai.

Hasil pengamatan Esportsku, ada banyak jenis kendaraan yang dipakai di dunia game. Dari yang tradisional sampai yang modern. Salah satunya adalah mobil. Ada banyak jenis, merk, dan seri mobil yang dipakai berbagai game di pasaran global. Daya tarik mobil emang bisa menggoda gamer.

Esportsku bikin daftar 7 mobil yang eksis di dunia game. Mobil-mobil ini nggak asing banget di mata para gamer dan orang-oran car-enthusiast. Ini dia daftarnya.

1. Ferrari F40

Salah satu mobil rilisan Ferrari yang eksis sejak tahun 1980-an. Bahkan jadi legenda sampai sekarang. Mobil seri F40 punya sejarah dan kenangan tersendiri buat pabrikan Ferrari dan penggemarnya. Mobil ini bisa dilihat di game The Crew 2, Gran Turismo, atau OutRun.

2. Ferrari F50

Ferrari seri F50 adalah seri upgrade dari F40. Upgrade paling dominan ada di tampilannya yang jadi modern-look. Mesin juga dapet upgrade tapi nggak dominan. Seri F50 Cuma dijual sebanyak 349 mobil di pasar global. Kamu bisa lihat F50 di game Gran Turismo, Asphalt, atau Outrun.

3. Ford E-Series Ambulance

Ford E-Series adalah produk truk rilisan Ford yang umum banget jadi ambulan di Amerika. Kalau di game, mobil ini umum jadi mobil ambulans. Contohnya seperti di game Grand Theft Auto.

4. Ford Crown Victoria

Mobil rilisan Ford yang lebih umum dikenal sebagai Crown Vic adalah mobil sedan paling gampang ditemui di Amerika Serikat. Mobil ini diproduksi tahun 1992 dan masih eksis sampai 2020, walaupun produksinya sudah berhenti di tahun 2011. Kamu bisa lihat mobil Crown Vic di game Grand Theft Auto dan Need for Speed.

5. Toyota Hilux

Toyota Hilux adalah salah satu mobil bak terbuka paling umum di Amerika Serikat. Mobil Hilux dikenal sebagai Tacoma di Amerika Serikat. Kamu bisa lihat mobil ini di game DiRT atau di game seri Forza Horizon.

6. Toyota Supra

Toyota Supra adalah mobil rilisan tahun 1978 dan masih jadi idola sampai sekarang. Toyota Supra sekeren itu emang, jadi idola dan masih eksis sampai sekarang. Bahkan produksinya masih jalan dan masuk generasi ke-lima. Kamu bisa lihat mobil legendaris Toyota Supra di game Midnight Club atau Wangan Midnight.

7. VW Beetle

Dunia nyata dan dunia game pasti mengidolakan VW Beetle. Mobil rilisan Jerman ini punya bentuk yang khas dan gampang dikenali. Bentuknya itu bikin orang gampang jatuh cinta sama mobil lawas ini. VW Beetle bisa dilihat di game Need for Speed atau di Forza Motorsport.

game mobilmobil di gamemobil GTAmobil need for speed