Mobile Legends Adakan Star Wars Twibbon Challenge

Sekarang kita harus ikutan event ini, karena Mobile Legends Adakan Star Wars Twibbon Challenge yang tidak boleh sampai kalian lewatkan.

Tentu saja dengan hadirnya event seperti itu, memang akan membantu kalian ini bisa mendapatkan banyak item hadiah yang cukup menarik.

Dimana challenge atau tantangan baru pada event yang diberikan saat ini, pasti bisa membuat kalian untung besar dalam memperoleh Skin.

Beragam Event terbaru dan update Skin menarik lainnya yang harus kalian coba ini, memang harus bisa dimanfaatkan dengan cukup baik.

Apalagi kita sendiri tau kalau Kolaborasi Mobile Legends Dan Star Wars, tentu saja akan membuat kalian semua menjadi lebih semangat lagi dong.

Tidak hanya itu, kalau kolaborasi ini memang memberikan Event lainnya untuk bisa diselesaikan.

Terutama untuk kabar soal Mobile Legends Adakan Star Wars Twibbon Challenge, dari sini memang mudah dan harus kalian coba hal itu ya.

Penasaran? kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Mobile Legends Adakan Star Wars Twibbon Challenge

Kolaborasi yang mendatangkan Darth Vader dan Yoda yang hadir dalam game Mobile Legends ini, memang cukup bagus dan menarik sekali loh.

Dimana game yang melakukan Kolaborasi bersama Star Wars sekarang, memang cukup menarik dan bisa dibilang lumayan menguntungkan dong.

Karena banyak juga player yang menyambut baik datangnya kolaborasi tersebut, untuk dimanfaatkan dalam bertanding nanti.

Tentu saja dengan adanya Kolaborasi ini, ternyata Mobile Legends mengadakan Challenge atau Tantangan Star Wars Twibbon.

Dengan hadirnya Challenge seperti ini juga, kita yang beruntung nanti akan mendapatkan hadiah berupa Skin Star Wars dan juga Skin lainnya juga.

Ini memang kesempatan besar buat setiap player yang pengen punya sebuah Skin gratisan, karena event begini bisa dibilang cukup menarik sekali.

Hanya dengan mengikuti beberapa Tahapan Aktivitas dari Mobile Legends itu, kita bisa mendapatkan hadiah Skin ini melalui Twibbon Challenge juga.

Mudah dan cepat, kalau kalian mengikuti Caranya yang ada sekarang ini.

Cara Mengikuti Star Wars Twibbon Mobile Legends

Untuk Event kali ini, kita memang kehadiran 2 Skin terbaru dari Star Wars yang memang keren sekali untuk digunakan pada saat bertanding nanti.

Tentu saja dengan memanfaatkan Skin kayak begini, penampilan kalian itu akan menjadi semakin menarik untuk diperlihatkan.

Twibbon yang dilakukan pada Challenge kali ini ada 2 jenis, untuk Darth Vader dan Master Yoda.

Kegiatan ini akan langsung dimulai pada Sosmed Instagram milik Mobile Legends Indonesia secara Resmi yang dimulai dari tanggal 10 Juli hingga 20 Agustus 2021 mendatang.

Kalian harus ikuti beberapa Langkah dulu, sebelum mencoba Challenge ini ya.

  1. Setiap player harus memakai yang namanya Twibbon Stiker yang itu memiliki bentuk Star Wars.
  2. Bisa menggunakan Master Yoda ataupun Darth Vader, untuk bagian kayak begini.
  3. Jangan lupa untuk melakukan Tag pada 3 orang Teman, serta lakukan Tag pada @realmobilelegendsid.
  4. Satu Akun Instagram ini hanya bisa upload 5 Kali dalam Sehari, upload History yang memang merupakan hasil kalian sendiri ya.
  5. Pihak Mobile Legends ini akan memberikan hadiah untuk 30 Pemenang dengan hadiah 10 Skin Star War dan 20 Skin Elite.
  6. Penghitungan bedasarkan Kreativitas, Kualitas Story dan Keputusan dari Juri.

Dengan mengikuti event seperti ini, kalian pasti akan mendapatkan hadiah yang memang memuaskan sekali.

Pemenang akan langsung diumumkan 2 Minggu setelah Event ini berakhir, jadi kesempatan kalian untuk segera mengikuti hal tersebut ya.

Dengan mengetahui hal seperti ini, maka Mobile Legends Adakan Star Wars Twibbon Challenge harus kalian ikuti dan jangan sampai terlewat.

Karena dengan hadirnya Event begini, kesempatan kalian untuk dapat hadiah utama bisa menjadi lebih mudah dan tidak akan sulit sama sekali.

Jangan lupa untuk tau Cara Menggunakan Hero Argus Mobile Legends, karena Skin Darth Vader harus bisa digunakan dengan baik.

Comments (0)
Add Comment