Mobile Legends: Bang Bang, Siap Gelar eParty Di Jakarata

eParty Mobile Legends akan bertajuk MLBB 515 All Star Party 2020 ini akan di selenggarakan pada 16 Mei 2020 dalam rangka untuk merayakan ulang tahu Mobile Legends tersebut di Indonesia.

Pandemi Virus Corona tak menghalangi semangat para gamer Mobile Legends untuk merayakan pesta. Nah baru-baru ini Moonton akan menghadirkan eParty yang bertajuk Game On yang bakal di selenggarakan di Jakarta.

Mereka mengumumkan akan menampilkan beberapa penyanyi seperti Rizky Febian dan Brisia Jodie sebagai bintang tamu dalam acara eParty tersebut.

eParty Mobile Legends akan bertajuk MLBB 515 All Star Party 2020 ini akan di selenggarakan pada 16 Mei 2020 dalam rangka untuk merayakan ulang tahu Mobile Legends tersebut di Indonesia.

Baca juga: 8 hero ML Solo Rank Terbaik Mobile Legends

Siarkan Langsung Secara Online

Acara ini akan akan diselenggarakan secara online dan disiarkan secara langsung melalui Live Streaming pada Channel Youtube dan Facebook MLBB Indonesia.

“Konsep eParty (Pesta Online) ini merupakan sebuah ide untuk mengajak para pemain Mobile Legends untuk mentaati peraturan pemerintah dan menganjurkan masyarakat agar tetap dimurah. Kami percaya, di masa yang sangat penting ini untuk tidak panik, MLBB hadir sebagai sarana hiburan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Dalam MLBB 515 eParty 2020 ini kami akan mengajak masyarakat untuk tetap sehar, di rumah aja dan bersenang-senang” Ujar Aswin Atonie selaku Brand Director Moonton Indonesia.

Baca juga: Build Item Johnson ML Tank Terbaik Mobile Legends

Pada acara MLBB 515 eParty 2020, Moonton akan menyiapkan banyak hadiah yang sangat menarik pada setiap harinya yang bisa kalian ikut dalam game Mobile Legends selama periode MLBB 515 eParty yang akan dimulai pada tanggal 11 April -31 Mei 2020.

Nostalgia Ke 4 Tahun Lalu

Semua pemain Mobile Legends akan di ajak untuk bernostalgia selama dalam 4 tahun kebelakang.  Ketika Mobile Legends pertama kali hadir di Indonesia dan mengukir sejarah industri eSport Indonesia melalui MLBB Southeast Asian Cup atau yang sering dikenal dengan MSC.

Baca juga: Build Item Akai Tank Paling Rusuh Mobile Legends

 

Kehadiran MLBB 515 All Star Party 2020 ini bakal memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada semua kalangan. Baik pemain, Influencer dan para Tim Profesional yang ada di indoensia.

Acara serupa juga pernah dihadirkan Mobile Legends pada tahun kemarin. Kala itu pesta tersebut sangat meriah yang disebut dengan MLBB All Star Indonesia yang diselenggarakan pertama kalinya di Senayan Jakarta.

Acara ini sukses bertabur bintang baik dari para artis, gamer dan artis seperti Atta Halilintar juga turut hadir untuk meramaikannya.

Baca juga: Build Item Gatotkaca Tank Kuat Mobile Legends

Namun sayangnya, ditengah pandemi, acara pada tahun ini akan diselenggarakan secara Online. Namun Moonton siap memberikan kesan terbaik untuk para gamernya dalam memeriahkan ulang tahun ke 4 Mobile Legends tersebut.

Nah yang paling emnarik, pada tahun ini Moonton akan mengajak para penggemar untuk memilih diantara 12 pemain yang akan menjadi MLBB All Star Indonesia yang akan diselenggarakan melalui voting dan juga saksi penghargaan bagi tim eSports yang akan bertanding dalam MPL nantinya. Nah sudah tak sabar menunggu kemeriahan acara MLBB 515 All Star Party 2020 satu ini?

epartyMLmobile legends