Moco dan Kelly Free Fire, Combo FF Kuat Antara Observer Dan Rusher

Dengan skill observer Moco dan skill sprint Kelly free fire, kalian bisa membunuh musuh dengan cepat. Hal ini membutuhkan skill untuk membuatnya bekerja, jadi kalian perlu berlatih untuk membuatnya menjadi lebih baik.

Free Fire adalah game Shooting yang bergenre Battle Royal. Game ini memiliki banyak player yang bermain dan cukup terkenal juga di Indonesia. Senjata yang dapat kalian gunakan di game ini banyak tipenya. Ada senjata yang kuat dalam menyerang musuh dari jauh dan ada juga yang kuat dalam penyerangan jarak dekat. Dengan pemakaian senjata yang tepat, kalian bisa bermain dengan nyaman.

Tidak hanya senjata, karakter di game ini juga unik. Kalian bisa menggunakan banyak karakter original Free Fire  dan menggunakan skill mereka dan menggunakan skillnya di game nanti. Disini kami akan menjelaskan mengenai pemakaian karakter di Free Fire.

Karakter Free Fire

Karakter Free Fire sangatlah unik. Setiap karakter di game ini memiliki skillyang berbeda-beda. Efek yang dimilikinya berbeda-beda tergantung karakter siapa yang kalian pakai. Ada yang memiliki skill aktif dan ada juga yang memiliki skill pasif. Dengan penggunaan karakter yang baik, kalian bisa menggunakan karakter dengan baik juga.

Tidak hanya karakter, senjata yang kalian juga bisa menjadi faktor kalian untuk menang di game ini. Kalian bisa mencocokannya dengan karakter yang kalian mainkan. Jika kalian merasa karakter dan senjata yang kalian gunakan cocok, kalian bisa menggunakannya untuk bermain di classic ataupun ranked. Kadang bermain sebagai squad, kalian harus bekerja sama dengan rekan tim kalian, agar bisa memenangkan game.

Dengan menggunakan Skill karakter yang bisa bekerja sama, kalian bisa meningkatkan kemungkinan kalian menang.

baca juga :

Disini kami akan membahas mengenai pasangan karakter yang cocok untuk menjadi tim squad. salah satunya adalah Moco dan Kelly. Kedua karkater ini bisa menjadi pasangan karakter yang kuat.

Dengan skill observer Moco dan skill sprint Kelly free fire, kalian bisa membunuh musuh dengan cepat. Hal ini membutuhkan skill untuk membuatnya bekerja, jadi kalian perlu berlatih untuk membuatnya menjadi lebih baik.

MOCO

Moco adalah karakter yang dapat menandai musuh dengan skillnya. Skillnya membuat musuh yang diserang olehnya menjadi terkena tanda yang dapat dilihat lewat. Sebagai Observer, skill yang dimilikinya sangat membantu dalam melihat kebaradaan musuh.

Jika kalian ingin membuat moco menjadi support, kalian tidak perlu senjata yang memiliki damage yang tinggi, yang penting senjata yang digunakan mudah untuk mengenai musuh dan memiliki jarak yang cukup jauh. Dengan begitu, menembak musuh menjadi hal mudah bagi Moco.

KELLY

Kelly adalah karaket yang dapat melakukan sprint dengan cepat. Skillnya meningkatakn kecepatan sprint miliknya, sehingga membuatnya dapat berlari dengan lebih cepat dibanding karakter lainnya. Karena memiliki skill yang bisa mendekati musuh dengan cepat, Kelly bisa menyerang musuh dengan cepat.

Kalian bisa menggunakan skillnya untuk mencari tempat spot yang bisa kalian gunakan untuk menjadi spot sniper, Atau kalian bisa menggunakan senjata yang bisa menyerang musuh dari dekat. Tergantuing cara bermain kalian, Kelly adalah karakter yang memiliki skill yang fleksible.

CARA BERMAIN MOCO DAN KELLY FREE FIRE

Ketika kalian menggunakan Moco, kalian bisa menjadi seorang support yang memberitahu Rusher dimana tempat musuh berada. Ketika Moco sudah membuka tembakan, sudah menjadi tugas untuk melakukan Finisher dan menghabiskan Musuh satu persatu, Cukup mudah bukan.

Itulah penjelasan mengenai karakter yang dapat menggunakan skill kombinasi dengan baik. Kalian bisa mencobanya saat bermain nanti atau mencoba dengan menggunakan karakter lain yang menurut kalian lebih cocok untuk menjadi pasangan skill kombinasi. Yang terpenting, kalian bisa membantu satu sama lain dan bisa berkontribusi dengan untuk tim.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment