Mod Bussid Kode Lampu Kolong HD Terbaru

Nah menariknya agak berbeda dengan mod lainnya, mod ini sebenarnya hanya kode saja untuk mengubah data-data di game.

Bagi kalian para modder Bussid dan bis mania tentunya tidak asing nih dengan underlight atau lampu kolong. Ada mod Bussid kode lampu kolong HD terbaru untuk kalian gunakan di game Bus Simulator Indonesia.

Nah menariknya agak berbeda dengan mod lainnya, mod ini sebenarnya hanya kode saja untuk mengubah data-data di game. Keuntungannya adalah mod ini jadi sangat ringan dan bahkan tidak terasa ukurannya.

Jadi bagi kalian para pemain Bussid yang mungkin data hapenya sudah mulai penuh masih bisa gunakan mod ini. Terlebih mod ini juga sangat ringan ketika digunakan jadi tidak memberatkan hape kalian.

Mod Bussid Kode Lampu Kolong HD Terbaru

Bagi kalian yang penasaran dan ingin gunakan mod ini langsung saja lihat kebawah. Ikuti linknya dan download kodenya dan bisa langsung kalian gunakan di game Bus Simulator Indonesia kalian masing-masing.

Nah ketika kalian sudah download kalian bisa langsung gunakan mod yang ada didalam link tersebut. Caranya mudah karena kalian hanya perlu extract file yang ada didalam link, lalu pindahkan ke destinasi “Internal” > “Android” > “Obb” > “com.maleo.bussimulatorid” > “Assets” > “Bin” > “Data”.

Ketika sudah kalian pindahkan ke folder yang ditentukan kalian cukup langsung masuk kedalam game dan otomati mod tersebut akan menyala dengan sendirinya. Nah mudahkan menggunakan mod Bussid kode lampu kolong ini.

Bus Simulator IndonesiaBussid
Comments (0)
Add Comment